Shin Min Ah dan Lee Jae Hoon Saling Ejek Centil Dalam Teaser Drama Korea Tomorrow With You !

0
1307
Shin Min Ah
Copyright ©dramabeans

Shin Min Ah dan Lee Jae Hoon Saling Ejek Centil Dalam Teaser Drama Korea Tomorrow With You !

Oketekno.com –Nampaknya sebentar lagi para pecinta drama Korea akan dimanjakan dengan penayangan sebuah drama baru yang bertajuk Tomorrow With You.

Bahkan belum lama drama besutan tvN itu baru saja merilis teaser miliknya. Dimana dalam Teaser tersebut dimunculkan dua pemain utamanya yakni Shin Min Ah dan juga Lee Je Hoon. Alhasil, banyak fans yang merasa penasaran dengan dua drama ini.

Meski menampilkan dua pemain utamanya, namun sayangnya kehadiran Min Ah dan Jae Hoon dihadirkan secara terpisah. Kekasih Kim Woo Bin ini telaihat centil menggunakan make up dalam konsep yang bernuansa serba putih layaknya berada dalam sebuah iklan.

Tak jauh beda dengan Min Ah, Lee Jae Hoon juga ditampilkan dengan lucu saat ia mengedipkan matanya ke kamera.

Shin Min Ah
Copyright ©Youtube

Model rambut berponi yang dimilikinya membuat aktor satu ini terlihat begitu unyu, seakan meleburkan kesan serius yang digambarkannya dalam memainkan karakter sebagai detektif Park Hae Young dalam drama Signal yang dibintanginya beberapa waktu lalu.

Drama Korea bertajuk Tomorrow With You sendiri mengisahkan tentang pernikahanyang dijalani oleh CEO bernama Yoo So Joon (Lee Jae Hoon) dan Song Ma Rin (Shin Min Ah). Keduanya memutuskan untuk menikah usai bertemu selama 3 bulan.

Pernikahan itupun menjadikan kedua sejoli ini sebagai pasangan sempurna. Tapi sayang, ternyata kehidupan pernikaha mereka harus mengalami berbagai hal yang tidak terduga yang kerap terjadi dalam rumah tangganya. Hal itu membuat Yoo So Joon harus rela pergi ke masa lalu dan kembali lagi ke masa depan.

Drama Tomorrow With You sendiri merupakan drama yang digarapoleh PD Yoo Je Won yakni orang yang sempat menggarap drama Oh My Ghostess dan High School King of Savy.

Kabarnya drama yang dibintangi oleh Shin Min Ah ini akan mulai tayang di tvN pada bulan Februari pada hari Jumat dan Sabtu menggantikan Goblin.

Baca jugaKim So Hyun dan Kim Min Jae Akan Muncul Dalam Drama Korea Goblin !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY