Selalu Ancam Natasha Wilona Pindah ke Asrama, Fans ‘Anak Jalanan’ Mulai Bosan !

0
1735
anak jalanan 2

Seperti Ini Komentar Kekecewaan Fans Untuk Sinetron ‘Anak Jalanan’

Oketekno.com – Jika sebelumnya ‘Anak Jalanan’ selalu disambut dan ditunggu-tunggu oleh para penggemar, kini malah sebaliknya. Tak sedikit penggemar yang mengaku sudah mulai malas untuk menonton sinetron besutan RCTI tersebut.

Belakangan ini tim produksi dari ‘Anak Jalanan’ terlihat mengunggah sebuah video berdurasi singkat yang menampilkan beberapa adegan yang akan ditayangkan di sinetron ‘Anak Jalanan’ episode nanti malam, 5 Januari 2015.

Lewat video yang yang diunggah di akun Instagram tersebut memperlihatkan Reva yang dimainkan Natasha Wilona akan pindah ke asrama. Kabarnya video yang berisi cuplikan adegan ‘Anak Jalanan’ ini membuat para fans malas untuk menontonnya.

Hal ini terlihat dari banyaknya komentar negatif yang ditunjukkan para fans di kolom komentar foto tersebut. Kebanyakna dari para fans ‘Anak Jalanan’ mengaku sudah mulai malas menonton ‘Anak Jalanan’ yang selalu dihiasi dengan ancaman akan Reva yang akan dipindah ke asrama.

Anak Jalanan
@Instagram

“Ancamanx msuk asrama trs???? Jdi mles nntnx”.

“Jdi mlaass nnton’y, uda jarang bnget nnton ank jlnan, pdahal dlu gk mw ketinggalan nnton”.

Tak hanya alur ceritanya saja yang membuat para fans malas untuk kembali menonton ‘Anak Jalanan’, ada juga kemunculan sosok pemain di sinetron ‘Anak Jalanan’ yang begitu tidak disukai oleh para fans.

Ternyata sosok pemain yang dimaksud oleh para fans ‘Anak Jalanan’ adalah Adjie Pangestu. Sosok Bang Kobar yang dimainkan oleh Adjie Pangestu ini menjadi salah satu faktor yang menyebabkan para fans bosan untuk menonton sinetron yang dibintangi Natasha Wilona dan Steven William tersebut.

Kemunculan Bang Kobar secara terus menerus membuat para fans kecewa, bahkan para fans menunjukkan ketidak sukaannya lewat beberapa komentar yang dituliskan di akun milik ‘Anak Jalanan’.

“Ga seruu dong jadi mls nonton, malah dibanyakin adegan si kobar”.

“Males liat mukanya sikobar ga suka”.

Walaupun berbagai komentar pedas dilontarkan oleh para penggemar, namun sinetron ‘Anak Jalanan’ masih menduduki peringkat teratas dalam rating TV Indonesia dengan perolehan TVR sebesar 7,5 dengan Share 32,9 persen.

Baca juga : ‘Anak Jalanan’ Bikin Gerald Yohanes Alias Haikal Tau Rasanya Dikrumuni Penggemar ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY