Caci Maki Sampai Bully Diterima Amanda Manopo Kala Bongkar Setingannya dengan Angga Aldi Yunanda !

0
5360
Amanda Manopo dan Angga YUnanda
copyright ©Instagram

Caci Maki Sampai Bully Diterima Amanda Manopo Kala Bongkar Setingannya dengan Angga Aldi Yunanda !

Oketekno.com – Belum lama ini Amanda Manopo tengah menjadi bulan-bulanan para fans lantaran dirinya yang membongkar hubungan palsunya dengan lawan mainnya yakni Angga Aldi Yunanda. Bahkan karena hal itulah para fans langsung membanjirinya dengan makian.

Salah satu alasan Amanda membuat hubungan settingan dengan Angga Yunanda, tidak lain adalah untuk menaikkan rating dari sinetron Mermaid In Love yang dibintangi keduanya.

Pemain Ariel di Mermaid In Love ini mengatakan jika ia dibully secara habis-habisan di media sosial. Bahkan saking marahnya, ada fans yang langsung datang ke lokasi syuting dan memaki-maki dirinya terkait hubungan setiingannya dengan Angga.

Tak hanya satu, kekaish Esa Sigit ini mengaku didatangi satu kelompok geng di lokasi syuting. Dimana satu kelompok tersebut secara langsung memaki-maki dirinya. Amanda sendiri hanya bisa diam dan tak berkata apa-apa.

Amanda Manopo
[email protected]

Antara Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda sendiri tidak memiliki hubungan apapun. Namun banyak fans yang belum bisa menerima akan hal tersebut. Mengingat selama ini banyak fans yang sangat ingin melihat agar pasangan main itu bisa menjalin hubungan asmara di dunia nyata.

Sejak kejadian tersebut Amanda memilih untuk menjaga jarak dengan Angga. Apalagi hubungan settingan dengan Angga yang sempat berjalan beberapa waktu lalu itu sempat membuatnya tidak enak dengan kekasih Angga.

Itulah mengapa kini Amanda memilih untuk menjaga jarak, agarpara fans tidak lagi berharap kepadanya untuk melanjutkan hubungan settingan dengan Angga. Bahkan meskipun keduanya harus memerankan adegan mesra, di luar syutingpun keduanya harus bisa menjauh.

Kini mantan kekasih El Rumi tersebut mengaku kapok dan tidak ingin lagi membuat kisah palsu alias hubungan settingan dalam kehidupan karirnya. Terlebih dirinya sudah malas menjalani hubungan settingan dengan orang yang belum tentu membuatnya bahagia.

Akibat dari apa yang dilakukannya, kini Amanda Manopo merasa bersalah karena sudah membohongi para penggemar dan penonton setianya. Apalagi kini dirinya menjadi sasaran empuk dari bullyan para fans.

Baca juga : Amanda Manopo Banjir Nasihat Usai Pamer Kado dari Esa Sigit, Ada Apa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY