Unggah Foto Ini, Amanda Manopo Akan Keluar Dari Mermaid In Love 2 Dunia?

0
8943
Amanda Manopo
copyright ©Instagram/amandamanopo

Unggah Foto Ini, Amanda Manopo Akan Keluar Dari Mermaid In Love 2 Dunia?

Oketekno.com – Sempat menghebohkan publik akibat hubungan settingan yang dijalaninya dengan Angga Aldi Yunanda, belakangan ini Amanda Manopo kembali membuat heboh dunia maya terkait postingan yang diunggahnya.

Bagaimana tidak, pemain Ariel di Mermaid In Love 2 Dunia baru saja memposting sebuah foto kala ia mengenakan sebuah kostum putri duyung. Namun bukan itu yang bikin heboh, melainkan caption yang ditulis olehnya.

“Terakhir kali jadi mermaid”, tulis Amanda.

Sontak caption itu langsung membuat banyak fans heboh. Banyak yang mengira jika kekasih Esa Sigit ini akan hengkang dan tidak lagi berperan dalam sinetron Mermaid In Love 2 Dunia yang selama ini membesarkan namanya.

Alhasil berbagai rasa ingin tahu dan penasaran pun memenuhi akun Instagram milik aktris muda ini. Tak sedikit yang bertanya tentang maksud dari apa yang ditulis oleh Amanda ini. Bahkan ada juga netters yang mengaku bingung dengan apa yang diunggah teman main Syifa Hadju ini ke akun pribadinya.

Amanda Manopo
copyright ©Instagram/amandamanopo

“Mksud.a captions ka manda apa ya tolong dong ka klarifikasi biar fans gk kcwa dan gk slah mksih”.

Selain itu, beberapa netter dan penggemar lainnya juga menunjukkan ketidak setujuannya jikalau Amanda Manopo sampai keluar dari isnetron Mermaid In Love  2 Dunia. Mengingat sosoknya sebagai seorang putri duyung sangat difavoritkan oleh penonton.

“Kak manda jangan ngak main di sinetron mermaid in love 2 dunia nanti ngak bakalan seru plissss jangan keluar kak”.

Akan tetapi beberapa netters lainnya menduga jika apa yang dituliskan oleh Amanda tersebut dimaksudkan bahwa ia tidak akan lagi memerankan sosok mermaid lagi melainkan berubah menjadi manusia seutuhnya.

“Mungkin Ariel bakal jadi manusia bukan jadi mermaid lagi”.

Selama ini kehadiran Amanda Manopo sebagai seekor putri duyung memang begitu menarik perhatian penonton. Bahkan sukses membintangi season satu membuat mantan kekasih EL Rumi ini melanjutkan karirnya sebagai pemain utama di season 2.

Baca juga : Sempat Bikin Bangga Masuk 3 Besar, Rating Mermaid In Love 2 Dunia Terjun Bebas Lagi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY