Cerita Seru Syifa Hadju yang Harus Berendam Selama 6 Jam di Dalam Air Demi Sinetron Mermaid In Love 2 Dunia !

0
5619
Syifa Hadju
Copyright © Instagram/syifahadjureal

Cerita Seru Syifa Hadju yang Harus Berendam Selama 6 Jam di Dalam Air Demi Sinetron Mermaid In Love 2 Dunia !

Oketekno.com – Berbeda dengan perannya sebagai manusia di sinetron MIL season pertama, dalam sinetron Mermaid In Love 2 Dunia kali ini Syifa Hadju malah didapuk untuk berperan sebagai seekor putri duyung.

Jika sebelumnya ia bernama Maya, kini ia bernama Mita. Mita sendiri merupakan seekor putri duyung yang selalu diganggu oleh Stella yang berperan sebagai Rebecca Klopper.

Syifa menerangkan jika sosok Mita yang diperankannya saat ini berbeda dengan peran sebelumnya. Mita dinilai lebih pendiam, tidak seperti Maya yang bawel. Bahkan dengan wujudnya sebagai seekor putri duyung, kini ia lebih sering memerankan aktingnya di dalam air. Terlebih ia juga dituntut untuk lebih lucu dari pada sebelumnya.

Mengenai alur cerita, kabarnya alur cerita yang digambarkan tak jauh berbeda dengan sebelumnya, Artis berzodiak cancer ini tetap diceritakan menaruh perasaan dengan Arnold. Namun saat ini nama Arnold bukan lagi Bisma, melainkan TJ.

Syifa Hadju
Copyright © Instagram/mermaidinlove_official

Mengenai adegannya di dalam air, Syifa Hadju mengaku jika ia bisa berendam hingga 6 jam hanya untuk memerankan putri duyung. Alhasil adegan tersebut langsung membuat artis cantik ini kedinginan.

Selain itu, wanita yang dikabarkan dekat dengan Angga Yunanda ini juga mengaku ribet ketika ia diharuskan memakai kostum ekor mermaid.

Walau begitu, Syifa sendiri merasa bersyukur karena sampai saat ini kondisinya tidak drop meski telah memasuki bulan kedua syuting Mermaid In Love 2 Dunia. Walaupun jarang minum vitamin, namun ia mengaku jika ia lebih banyak makan untuk menjaga kondisi tubuhnya.

Mengenai pergantian perannya, kini jumlah follower Syifa Hadju sudah mencapai 1,5 juta. Bahkan kini para penonton dan fans yang datang ke lokasi syuting MIL 2 Dunia juga semakin banyak. Hal itu membuat pemain Mita ini selalu berusaha melayani fans, meski jarang foto bareng akibat adegan basah-basahan atau ketika ia merapa capek.

Saat ini rating Mermaid In Love 2 Dunia tengah menunjukkan peningkatan yang lumayan bagus Bahan beberapa waktu lalu sempat menembus deretan tiga besar daftar rating televisi.

Baca juga : Syifa Hadju dan Angga Aldi Yunanda Ternyata Tak Pacaran Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY