Sinopsis Anak Jalanan Episode 141 5 Januari 2016 : (Reva) Natasha Wilona Tetap Sayang (Boy) Stefan William Meski Harus Bertengkar dengan Papi dan Adriana

0
2874
Anak Jalanan eps 149-150

Anak Jalanan Episode 141 : (Reva) Natasha Wilona Tetap Sayang (Boy) Stefan William Meski Harus Bertengkar dengan Papi dan Adriana

Oketekno.comHai-hai sahabat oketekno.com ! Hayoo… siapa yang kemaren lupa nonton ‘Anak Jalanan’ di RCTI. Pasti sedih kan karena melewatkan keseruan ceritanya ?.

Eitss… jangan khawatir, kalian maish bisa ngikutin ceritanya kok. Oketekno.com udah siapain nih detail Sinopsis ‘Anak Jalanan’ episode 141. Nah bagi kalian yang ketinggalan dan nggak sabar buat tahu kelanjutan ceritanya, yuk simak detailnya dibawah ini !.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 141 : (Reva) Natasha Wilona Tetap Sayang (Boy) Stefan William Meski Harus Bertengkar dengan Papi dan Adriana

Sinopsis ‘Anak Jalanan’ episode ke 141, Dudung yang kala itu menemani Raya cs pergi menonton penampilan Cindy tiba-tiba dikagetkan dengan kabar yang menyebutkan jika Abah tengah menjalani balapan dengan Kobar anggota Black Cobra.

Anak Jalanan eps 141
@YouTube

Mengetahui itu, Dudung langsung bergegas pergi dan memberitahu Raya jika Abahnya tengah berada dalam bahaya bersama Kobar.Mendengar itu Raya langsung menghubungi Mondy, namun Mondy tengah berdaa di road race dan baru menghubungi Raya usai selesai Finish.

Mengetahui Abah dalam bahaya, Mondy pun bergegas mencari Abah. Reva yang merasa simpati juga menghubungi Boy dan memberitahukn jika Abah tengah berada dalam blapan bersama Kobar. Boy dan teman geng motor warior langsung bergegas mencari Abah ke segala sudut.

Anak Jalanan eps 141
@YouTube

Namun Abah masih saja belum ditemukan, akirnya Dudung menyuruh para wanita untuk pergi ke rumah Raya, sedangkan para cowok pergi mencari Abah kembali. Di tengah jalan, Iyan dan Haikal melihat dua anggota Black Cobra melintas dan merekapun mengikutinya.

Haikah dan Iyan menghajar anggota geng Black Cobra yang tidak mau mengaku tentang keberadaan Abah. Lalu Boypun datang dan melerainya.

Anak Jalanan eps 141
@YouTube

Di basecamp Black Cobra bang Kobar memberitahukan jika salah satu penghalang mereka yakni Abah telah diamankan, sehingga bang Kobar memberikan jaminan jikalau ada yang menyerang Alex dan Rio dijalan maka  bang Kobar akan turun tangan.

Sinopsis ‘Anak Jalanan’ episode 141. Hari sudah malam, Boy pun mengantarkan Reva pulang ke rumah. Sebelum masuk kerumah, Boy pun meminta Reva untuk menceritakan segala hal yang sedang membuatnya gelisah dan sedih.

Anak Jalanan eps 141
@YouTube

Dengan terang-terangan Reva pun menceritakan tetang sikap papinya yang berubah setelah menikahi ABG. Reva juga mengatakan jika semester depan dirinya sudah tak bisa lagi satu sekolah dengan Boy karena akan dipindah ke asrama.

Boy tak tinggal diam, Boy pun menenangkan Reva dengan mengatakan jika hati mereka akan tetap bersatu meski mereka berjauhan. Tak lama setelah itu terlihat Papi Reva dan Adriana  yang datang dengan menggunakan mobil.

Anak Jalanan eps 141
@YouTube

Melihat itu, Reva pun langsung mencegah Boy untuk  berbicara kepada Papinya dan menyuruh Boy untuk segera pergi. Boy pun menurut dan segera pergi meninggalkan Reva.

Sesampainya dirumah, Mas Bei langsung memarahi Reva karena sudah susah diatur. Reva pun memberontak dan mengatakan jika papinya berubah, bahkan Reva pun membongkar rencana jahat Adriana yang sempat direkamnya. Dalam rekaman itu Adriana mengatakan akan menguras harta Papinya dan pergi dengan selingkuhan.

Anak Jalanan eps 141
@YouTube

Adriana yang merasa terpojok berpura-pura menangis dan mengatakan jika apa yang dikatakan Reva itu bohong.  Mas Bei marah dan menyuruh Reva masuk ke kamar sambil memutuskan jika nanti Reva akan dipindahkan ke asrama.

Lantas bagaimana cara Reva menghadapi papinya nanti ? Akankah Reva setuju ke Asrama dan meninggalkan Boy ?  Penasaran, simak terus ya sinopsis ‘Anak Jalanan’ episode 143-144 selanjutnya, nggak bakal nyesel deh !.

Baca juga : Sinopsis Anak Jalanan Episode 140 4 Januari 2016 : (Reva) Natasha Wilona Kabur Lagi, (Boy) Ditelpon Papinya, Geng Menteng Gabung Geng Warior

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY