Tak Hanya Anak Jalanan, 5 Sinetron Ini Tetep Laris Manis Meski Ditinggal Pemain Utamanya !

0
1603
Anak Jalanan
copyright ©brilio

Tak Hanya Anak Jalanan, 5 Sinetron Ini Tetep Laris Manis Meski Ditinggal Pemain Utamanya !

Oketekno.com – Nampaknya sampai saat ini sinetron Anak Jalanan RCTI masih saja mejadi pembicaraan hangat lantaran baru saja ditinggalkan oleh Stefan William selaku pemain utamanya.

Bahkan banyak penggemar yang mengaku sedih mengetahui jika aktor tampan itu secara mendadak memutuskan untuk hengkang dari sinetron yang telah membesarkan namanya tersebut. Terlebih kini tokoh bernama Boy sudah digambarkan meninggal dunia akibat kecelakaan.

Tak hanya sinetron Anak Jalanan saja yang ditinggalkan pemain utamanya, beberapa sinetron lainnya juga sempat mengalami hal yang sama. Namun siapa sangka, jika sinetron yang ditinggal para pemain utamanya ini malah mendulang sukses meski hanya diwarnai dengan pemain pendukung saja dan tidak menghadirkan pemain baru.

Dikutip dari IDNtimes, digolongkan ada lima sinetron yang tetap eksis meski ditinggalkan para pemain utamanya. Yuk kita simak !.

Pertama ada sinetron “Tersanjung”, dimana sinetron dengan jumlah episode terpanjang ini sempat ditinggalkan pemain utamanya yakni Lulu Tobing. Hengkangnya Lulu digantikan oleh Jihan Fahira. Bahkan dalam season ke 2, sosok karakter yang dimainkan oleh Ari Wobowo pun ikut dihilangkan.

Anugerah Cinta, Tukang Bubur Naik Haji
copyright © forum.liputan6

Yang kedua adalah “Tukang Bubur Naik Haji” atau sering disebut TBHN. Dimana sinetron yang sukses menembus 2000 episode ini harus kehilangan Mat Solar selaku pemain utama yang memerankan sosok Haji Sulam.

Yang ketiga adalah sinetron “Manohara”. Peran utama yang dimainkan oleh Manohara Pinot ini dikisahkan sakit dan meninggal dunia. Namun sebelumnya, Manohara telah melimpahkan wewenang sebagai peran utama kepada Naysila Mirdad yang dinikahi oleh Dude Harlino.

Posisi keempat ada “Emak Ijak Pengen ke Mekah”. Irwansyah selaku pemain utama dihilangkan dan cerita lebih difokuskan kepada pemain pendukung. Bahkan ksiahnya pun lebih mengarah ke unsur komedi.

Yang terakhir adalah sinetron “Anak-anak Manusia”. Sinetron ini menunjuk Teddy Syah sebagai pemeran utama. Namun tak sampai setahun karakter Teddy sudah dihilangkan dan lebih difokuskan pada Devi Permatasari.

Lalu, apakah sinetron Anak Jalanan akan tetap populer seperti kelima sinetron diatas usai ditinggal pemain utamanya ?.

Baca juga : Tanpa Hadirnya Stefan William, Adipura Masih Yakin dengan Progres Anak Jalanan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY