Ternyata Uang Jadi Alasan Utama Kenapa Amanda Manopo Terjun Ke Dunia Musik !

0
1516
Amanda Manopo
[email protected]

Alasan Utama Amanda Manopo Kembali Terjun Ke Dunia Musik Adalah Karena Uang ?

Oketekno Hiburan – Aktris muda nan cantik yakni Amanda Manopo memang belakangan ini menjadi sorotan lantaran aktingnya dalam sinetron ‘Mermaid in Love’ yang mampu membesarkan namanya. Diketahui pada penghujung November 2016 lalu, Amanda memang telah mengumumkan segera merilis lagu baru di bulan Desember 2016. Tentunya perilisan lagu tersebut merupakan pertanda comeback-nya Amanda ke industri musik.

Namun yang terjadi belakangan ini, peluncuran lagu baru tersebut harus tertunda dikarenakan Amanda Manopo tengah disibukkan dengan aktivitas syuting sinetron ‘Mermaid In Love 2 Dunia’ di SCTV. Namun ketika ditemui oleh awak media di kawasan Bilangan Ancol, Jakarta Utara pada 31 Desember 2016 lalu, pemeran Ariel di sinetron putri duyung SCTV itu mengungkapkan bahwa lagu barunya hanya tertunda selama satu bulan saja dan akan segera dirilis pada Januari 2017.

“Saya rencana kalo Tuhan izinkan mau launching single Januari nanti. Udah ada (selesai proses rekaman) single-nya,” tutur Amanda Manopo seperti dilansir dari media online populer Indonesia pada Senin (2/1/2017).

Untuk diketahui, Amanda Manopo memang sempat menjadi seorang penyanyi saat mengawali kariernya dan bahkan telah mengeluarkan beberapa single. Hanya saja kekasih Esa Sigit tersebut mengaku dirinya masih merasa kurang percaya diri tampil sebagai penyanyi. Bahkan Amanda juga sempat menanyakan kepada sang produser single-nya mengenai keyakinannya terhadap kemampuan olah vokal Amanda.

Amanda Manopo
copyright © Instagram/amandamanopo

“Sempat nanya juga (ke produser), serius mau ajak saya (nyanyi). Manda belum dapat vokal khas kan, tapi kalau nyanyi-nyanyi doang mah bisa,” ungkap Amanda Manopo mengenai talentanya dalam bidang musik.

Usut punya usut, ternyata uang jadi alasan utama kenapa Amanda Manopo terjun ke dunia musik lagi. Bahkan hal itu juga telah diungkapkan oleh artis muda itu yang secara terang-terangan mengakuinya. Bahkan bagi dirinya selama menjadi seorang penyanyi itu halal ia berpendapat tidak ada salahnya untuk terus ditekuni.

“Dasarnya (nyanyi) mau nyari duit, otaknya nggak jauh jauh nyari duit. Yang penting halal dan bagus untuk ke depannya,” ujat Amanda Manopo terang-terangan beberkan alasan comeback bernyanyi lantaran uang.

Kenati demikian, Amanda Manopo sendiri telah memberikan mengenai bocoran lagu yang akan ia rilis pada Januari 2017 ini. Ia mengungkapkan bahwa single terbarunya ini bertemakan cinta yakni kisah cinta yang cukup galau yang menjadi ciri khas dari anak remaja zaman sekarang.

“(Tema lagunya) nggak jauh jauh dari ABG cinta cintaan, galau galauan,” ungkap Amanda memberikan bocoran tema lagu barunya.

Baca Juga Unggah Foto Ini, Amanda Manopo Akan Keluar Dari Mermaid In Love 2 Dunia?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY