Jadi Viral Di Berbagai Sosial Media, Meme Lucu Fitsa Hats Ini Bikin Ngakak !

0
3294
Meme Fitsa Hats
copyright ©wartanusa

Jadi Viral Di Berbagai Sosial Media, Meme Lucu Fitsa Hats Ini Bikin Ngakak !

Oketekno.com – Belakangan ini media sosial Twitter mendadak ramai lantaran istrilah Fitsa Hats yang dibuat meme. Para pengguna media sosia nampaknya semakin heboh mengunggah berbagai meme lucu yang membuat banyak netters lainnya tertawa terpingkal-pingkal.

Ramainya Meme Fitsa Hats ini membuat beberapa netters sampai mengambil desain dari restoran Pizza Hut dan membuat logo sendiri. Alhasil logo itupun dibuat kreatif dnegan berbagai perubahan.

Ramainya istilah Fitsa Hats sendiri diawali dari pernyataan yang diberikan oleh Basuki Thahaja Purnama alias Ahok usai dirinya menjalani sidang atas kasus penistaan agama yang dituduhkan kepadanya.

Dimana pada saat memberikan pernyataan itu, Ahok mengatakan beberapa kejanggalan dari saksi yang telah dihadirkan oleh para jaksa.

Meme Fitsa Hats
copyright ©Twitter

Dan salah satu saksi yang membuat Gubernur nonaktif DKI Jakarta ini janggal bernama Novel Claidir Hasan Bamukmin. Ahok mengungkapkan jika saksi tersebut merasa malu karena ia pernah bekerja di Pizza Hut.

Mengingat pemimpin dari restoran siap saji tersebut bukanlah orang yang seiman dengan dirinya. Karena hal itulah, dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Novel mengganti nama tempat makan itu dnegan nama Fitsa Hats.

Meme Fitsa Hats
copyright ©Twitter

Berawal dari itulah kini banyak bermunculan tentang Meme Fitsa Hats di dunia maya. Salah satunya adalah meme pahlawan super yakni Spiderman yang membawa sebuah pizza dan menuliskan kata “Mau pesan Fitsa Hats?”.

Bahkan ada juga meme tentang para gojek online yang berputar-putar mencari keberadaan toko Fitsa Hats namun tidak ketemu. Dan yang paling unik adalah meme buatan salah satu pengguna Instagram bernama Doli Gunawan.

Dimana dalam meme yang dibuatnya menampilkan sebuah toko yang diberikan logo sebuah topi koboy berwarna coklat yang dibawahnya bertuliskan Fitsa Hats. Bahkan logo asli milik merk makanan inipun diganti namanya.

Alhasil Meme Fitsa Hats inipun menjadi viral di bebagai media sosial khususnya Instagram dan twitter. Apalagi meme tersebut membuat beberapa brand makanan siap saji seperti Mac Donals dan KFC ikut dibuat meme.

Baca juga : Maia Estianty Bikin Meme ‘Emak-Emak Berdaster’, Netizen Salfok Belahan Dada?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY