Dinyatakan Bersalah, SM Entertainment Akhirnya Menangkan Gugatan Atas Tao Eks EXO !

0
4803
Tao Eks EXO
Luhan, Tao dan Kris Eks EXO

Tak Berhenti di Tao, Luhan dan Kris Juga Ikut Luncurkan Gugatan Untuk SM Entertainment

Oketekno.com – Usai bersengketa dengan panas, akhirnya perselisihan SM Entertainment dan juga Tao Eks EXO telah menemukan titik temu. Belakangan ini pihak pengadilan  telah memberikan pernyataan bahwa pihak yang bersalah adalah Tao Eks EXO.

Menurut pihak pengadilan, Tao Eks EXO bersalah karena telah melanggar kontark yang disepakatinya dengan agensi SM Entertainment. Pihak agensi SM Entertainment sendiri telah mengkonfirmasikan kasus ini pada tanggal 5 Januari 2015 kemarin.

Berdasarkan informasi, ketiga member Eks EXO tersebut diduga telah menyalahi aturan lantaran telah meminjam uang untuk melakukan promosi tanpa sepengetahuan dari agensinya.

Mengetahui Tao Eks EXO telah bertindak secara ilegal, mantan member EXO ini diharuskan melunasi seluruh hutangnya pada pihak agensi hingga 13 Oktober 2015.

Dilansir dari Allkpop,  Kekalahan yang diterima oleh Tao Eks EXO membuatnya  harus melunasi hutangnya kepada SM Entertainment. Bahkan jika hal itu tidak mampu dilakukannya, maka mantan member ini kemungkinan akan dikembalikan ke EXO.

Tao Eks EXO
Tao, Luhan da n Kris Eks EXO

Usai meninggalkan EXO pada bulan April lalu, Tao meminta sejumlah pembayaran sementara dari SM, namun hingga tanggal jatuh tempo uang tersebut tak urung kembali. Tao malah mengajukan gugatan untuk pembatalan kontrak  dengan SM ke pengadilan Korsel. Hingga akhirnya pengadilam China menyatakan jika Tao Eks EXO lah yang bersalah.

Kabarnya kasus sengketa ini tidak hanya melibatkan SM Entertainment dengan Tao Eks EXO saja, dua member Eks EXO lainnya seperti Kris dan Luhan juga ikut terlibat. Padahal, Luhan  dan Kris adalah salah satu personel yang sempat memperkuat boyband EXO itu sendiri. Namun kini keduanya malah ikut menggugat SM Entertainment.

 “SM takkan tinggal diam dan akan mengambil langkah hukum atas segala hal yang melanggar kontrak yang disepakati antara SM dan EXO. Kami akan beritikad baik terhadap para korban dan berusaha mencegah hal yang merusak hubungan baik Korea dan China berkat kasus pelanggaran kontrak Kris, Luhan dan Tao”.

Baca juga : Absen Lagi di Konser Amerika, Lay EXO Isyaratkan Akan Hengkang ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY