Siap Siap ya, Super Junior Akan Segera Comeback dengan Album Baru di Tahun 2017 Ini !

0
1557
super junior comeback
Copyright ©Allkpop

Siap Siap ya, Super Junior Akan Segera Comeback dengan Album Baru di Tahun 2017 Ini !

Oketekno.com Hiburan – Wahhh Sudah lama dengan kedatangan Group Boy Band asal Korea yang sudah lama vakum dari dunia hiburan. Hal ini karena para pesonilnya sedang menjalani wajib militer, group boy band tersebut yaitu Super Junior.

Selama ini pra fans sudah tak sabar menunggu Leeteuk bersama member lain segera kembali. Para ELF atau sebut dari fans Super Junior ternyata memang tidak sia-sia sudah menunggunya. Karena kabar terbaru bahwa Super Junior comeback dalam waktu dekat.

Leeteuk, Kim Heechul, Yesung, Kangin, Shindong dan Sungmin sudah selesaikan tugasnya sebagai militer. Sedangkan Eunhyuk dan Donghae akan selesai bertugas pada bulan Juli dan Siwon akan kembali pada Agustus mendatang.

Super Junior
Copyright ©Instagram/brianakabjoo

Dengan berkumpulnya sebagian besar personil Super Junior membuat mereka tidak ragu lagi untuk merencanakan comeback. Seperti dilansir oleh situr terpercaya. Super Junior telah berikan target akan rilis Karya terbarunya sebelum akhir tahun 2017.

Pasalnya mereka akan kerjakan album terbarunya sebelum Kyunhyun menjalani wajib militer. Namun cukup disayangkan ada member yang tak bisa ikut comeback di tahun ini. Karena Ryeowook kemungkinan tidak bisa ikut andil dalam album terbarunya, dirinya selesai melaksanakan wajib militer pada tahun 2018 mendatang.

Perlu anda ketahui bahwa Boy Band asal Korea Selatan ini sudah hadir sejak tahun 2005 sampai seakrang yang dibawah naungan SM-Entertainment. Group ini dahulunya memiliki 13 anggota dimana saat ini menjadi 11 anggota karena Hangeng dan Kimbum sudah hengkang lama. Sekarang anggotanya yaitu Leeteuk sebagai leader Super Junior, Heechul, Yesung, Kangin, Sungmin, Shindong, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, dan kyunhyun.

Super Junior merupakan K-pop yang memiliki penjualan album terbaik selama empat tahun berturut-turut dan sudah meraih enam belas dari Golden Disk Awards. Group band ini sudah memiliki banyak penghargaan.

Setelah vakum sekitar dua tahun lamanya karena personil sudah disibukkan dengan bernyanyi Solo dan tugas WAMIL. Lagi terakhir yang sudah mereka bawakan yaitu ‘Magic’ yang rilis pada bulan September 2015 lalu. Kabarnya bahwa untuk album terbaru ini akan menampilkan variasi lagu yang sangat layak kita nantikan. Apakah anda para ELF sabar menunggu comeback Super Junior?

Baca Juga Terpesona, Kyuhyun Super Junior ‘Naksir’ Seulgi Red Velvet ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY