Tayang 8 Hari, Film Cek Toko Sebelah Sudah Raup 1 Juta Penonton !

0
1220
Film Cek Toko Sebelah
copyright ©Liputan6

Tayang 8 Hari, Film Cek Toko Sebelah Sudah Raup 1 Juta Penonton !

Oketekno.com – Merilis film bioskop terbarunya yang bertajuk “Cek Toko Sebelah” ternyata sempat membuat sutrdara sekaligus penulis naskah yakni Ernest Prkasa sempat merasa kuatir.

Sebagai salah satu pemain yang terlibat di dalamnya, Ernest juga sempat merasa was-was lantaran memikirkan, apakah film yang dibuatnya dengan para komika lainnya ini akan sesukses filmnya yang sebelumnya yakni “Ngenest”.

Sebagai sutradara ia mengira jika film yang dirilisnya pada tanggal 28 Desember 2016 ini dinilai lebih rumit ketimbang filmnya sebelumnya. Pasalnya dalam filmnya kali ini juga diceritakan tentang Yohan, Erwin dan juga tokonya.

Akan tetapi, ternyata kekawatiran yang ditunjukkan oleh Ernest ini malah memberikan hasil yang sebaliknya. Ya…. film yang dibintangi oleh Gisella ini ternyata meraup kesuksesan.

Film Cek Toko Sebelah
copyright ©Twitter/Ernestprakasa

Hal ini terlihat dari jumlah penontonnya yang telah melebihi jumlah penonton dari film Ngenest. Bagaimana tidak, jika Ngenest hanya mampu mengumpulkan sebanyak 785 ribu, film Cek Toko Sebelah sukses menembus angka hingga 1,05 juta penonton.

Jumlah yang mencapai angka 1 juta itu diperoleh hanya dalam kurun waktu 8 hari tayang saja. Alhasil tingginya jumlah penonton yang diperoleh ini membuat film yang ditulis oleh Ernest ini berhasil masuk dalam jajaransepuluh besar film bioskop yang laris di tahun 2016.

Melihat pencapaiannya itu, komika tanah air inipun membagikan kebahagiaannya lewat akun twitter miiknya. Lewat media sosial pribadinya itu Ernest menuliskan sebuah ucapan terimakasih  kepada para penonton yang telah membantu pencapaiannya tersebut.

“Resmi sudah. Top 10 film Indonesia yg rilis 2016 semuanya >1 juta penonton. Terimakasih atas kepercayaannya. #BanggaFilmIndonesia!”, tulis Ernest.

Selain meraup kesuksesan atas tingginya penonton, film Cek Toko Sebelah juga dibanjiri dengan berbagai pujian yang ditunjukkan oleh pra penonton termasuk para artis yang ikut melihatnya. Salah satunya adalah aktor tampan seperti Morgan Oey.

“Brilliant script, and great ensemble cast. I love the soundtrack as well. Bravo”.

Baca juga : Deretan Kemesraan Dimas Anggara dan Amanda Rawles dalam Film Promise !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY