Tangis Julia Perez Pecah Saat Peluk Ria Irawan di Tanah Suci !

0
2945
Julia Perez
copyright ©Liputan6

Tangis Julia Perez Pecah Saat Peluk Ria Irawan di Tanah Suci !

Oketekno.com – Usia menjalani operasi bagian belakang beberapa waktu lalu, Julia Perez pun langsung bertandang ke Mekah untuk melangsungkan ibadah umroh. Tak hanya sendiri, ternyata saat itu ia juga ditemani oleh Ria Irawan.

Keduanya pun saling berniat dan bertekat, hingga akhirnya mereka bisa menyelesaikan semua rukun umrah. Saat melakukan tawaf pun, wanita yang dipanggil Jupe ini sama sekali tidak menggunakan kursi roda.

Kemampuannya melakukan tawaf dengan menggunakan kedua kakinya dirasanya sebagai suatu kemudahan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa kepadanya. Bahkan ucapan terimkasihnya kepada Tuhan ia curahkan lewat sebuah unggahan di akun media sosial pribadi miliknya.

“Ya ALLAH trimkasih atas semua kemudahan kami berdua pejuang kanker… dari awal sampai sekarang.., semua di mudahkan. Kami minta ampun di bukakan semua pintu maaf.. sebesar2nya.. undanglah kami berdua kembali . #firsttravel #firsttravelumroh2017 #vvipfirsttravel #firsttravel #mekah #BFF”.

Julia Perez
copyright ©Instagram/juliaperrezz

Bahkan dalam postingannya itu ia juga terlihat mengunggah sebuah foto kala dirinya memeluk Ria Irawan. Pelantun lagu Aku Rapopo ini nampak menangis di pelukan sahabatnya yang sama-sama tengah berjuang melawan kanker.

Bahkan Ria Irawan juga terlihat menangis tersedu-sedu dipelukan Julia Perez. Untuk memberikan semangat kepada dirinya sendiri dan juga sahabatnya itu, mantan istri Gaston Castanyo inipun menulsikan sebauh kata semangat “Kita Pasti Bisa”.

Julia Perez
copyright ©Story-ya Instagram

Melihat kebersamaan yang ditunjukkan oleh Ria Irawan dan juga Jupe, banyak netters yang turut terharu. Bahkan lewat kolom komentar para netizen memberikan doa kepada kedua artis ini yang tengah berjuang untuk melawan penyakit kanker yang dideritanya.

“Amin ya Allah semoga Allah mendengar doa dan mengangkat penyakitnya. amin ya Rob”.

“Ya smg allah angkat smua nte punya penyakit dan di ganti dgan kesehatan dan keimanan yg bener2 bertauhid kpd allah dan nabi muhammada aminnnn”.

Sejak melakukan pengobatan dan memulihkan kondisinya, Julia Perez kini sudah terlihat jarang tampil di layar kaca. Hal ini dikarenakan dirinya yang sudah membatasi jobnya di dunia hiburan untuk menjaga kondisi tubuhnya.

Baca juga : Berangkat Umrah, Julia Perez Bawa Obat Sampai Satu Tas Penuh Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY