Pindah ke SCTV, SinemArt Akan Tamatkan Anak Jalanan dan Anugerah Cinta Februari 2017 !

0
5199
Anugerah Cinta
copyright © wowkeren

Pindah ke SCTV, SinemArt Akan Tamatkan Anak Jalanan dan Anugerah Cinta Februari 2017 !

Oketekno.com – Belakangan ini goisp yang menyerempet pihak sinemArt kian santer terdengar. Rumah produksi yang menaungi beberapa sinetron besar ini dikabarkan hengang dari RCTI dan berpindah lagi ke SCTV.

Lama bungkam dan tak memberikan klarifikasi terkait gosip tersebut, kini pihak sinemArt mulai angkat bicara. Abdul Aziz selaku Humasnya mengklarifikasi akan gosip seputar berakhirnya kerjasama pihak sinemArt dan juga RCTI yang kemudian berlanjut ke perjanjian kerjasama dengan pihak SCTV.

Lewat keterangannya Aziz mengungkapkan jika beberapa sinetron besutan sinemArt seperti Anak Jalanan, Tukang Bubur Naik Haji dan Anugerah Cinta masih aktif tayang di RCTI hingga hari ini. Namun berkaitan dengan pindahnya sinemArt ke SCTV, maka ketiga sinetron ini akan ditamatkan.

Hal ini sudah menjadi konsekuensi, mengingat pihak sinemArt yang sudah tidak lagi bekerjasama dengan pihak RCTI. Itulah mengapa semua sinetron yang dinaungi oleh pihak sinemArt harus rela diakhiri episodenya.

Anak Jalanan
copyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

Saat ini sinetron Anak Jalanan, Anugerah Cinta dan Tukang Bubur Naik Haji memang masih aktif tayang dan merajai rating di 5 besar acara televisi. Namun  Aziz memastikan jika ketiga sinetronnya itu tidak akan bertahan lebih dari bulan Februari 2016.

Mengenai hal itu, nantinya pihak sinemArt akan langsung menayangkan sinetron-sinetron terbarunya usai PH ini pindah ke stasiun TV milik group PT Elang Mahkota Teknologi (EMTEK). Berkaitan dengan beberapa sinetron terbaru tersebut, Aziz mengungkapkan jika saat ini pihaknya masih dalam proses pembuatan dan belum menentukan judulnya.

Selain itu, kedekatan SCTV dan Indonesiar sebagai saudara membuat beberapa spekulasi bermunculan tentang kemungkinan besar pihak sinemArt akan ikut menghadirkan sinetron terbaru di stasiun televisi Indonsiar.

Melihat hal itu, Aziz mengungkapkan jika saat ini sinemArt hanya akan mensupply sinetron untuk stasiun SCTV. Mengenai stasiun televisi Indosiar, pihaknya maish belum tahu.

Tentunya berita tamatnya sinetron Anak Jalanan akan membuat beberapa fansnya bersedih. Pasalnya sejak tayang Oktober 2015 lalu, sinetron ini kerap menjadi favorit dan berada di puncak rating.

Baca juga : TAK HANYA ANAK JALANAN, 5 SINETRON INI TETEP LARIS MANIS MESKI DITINGGAL PEMAIN UTAMANYA !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY