Dari Uttaran, Lonceng Cinta Sampai Mohabbatein dan Anandhi, Semua Serial Jadi Nge Hits Saat Dibawa ANTV Dari India, Apasih Rahasianya ?

0
1592
Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini (Sabtu 29 Oktober 2016) : Ishita Ketahui Niat Jahat Shagun Ingin Merebut Raman Darinya, Romi Tak Bisa Jadi Ayah
Copyright ©instagram/@antvkeren

Dari Uttaran, Lonceng Cinta Sampai Mohabbatein dan Anandhi, Semua Serial Jadi Nge Hits Saat Dibawa ANTV Dari India, Apasih Rahasianya ?

Oketekno.com – Sebagai salah satu stasiun yang kerap menayangkan berbagai serial India, ANTV dikenal sebagai spesialis serial Bollywood. Hal ini terliaht dari berbagai judul India yang sukses tayang di ANTV.

Beberapa serial yang sukses menjadi favorit penonton tanah air selama ini adalah Uttaran, Gopi, Lonceng Cinta, Anandhi bahkan hingga yang kini kerap digandrungi penonton yakni serial Mohabbatein yang dibintangi oleh Karan Patel dan Divyanka Tripathi.

Tak puas dengan serial tersebut, kabarnya sebentar lagi pihak ANTV akan kembali menghadirkan serial terbarunya yang bertajuk Geet. Serial yang diketahui akan tayang hari ini 9 Januari 2017 di ANTV ini memiliki jumlah episode yang sedikit darpada serial India kebanyakan.

Pasalnya serial Geet sendiri hanya terdiri dari 470 episode.Meski sedikit, namun Manajer Program dan Akuisisi ANTV yakni Gunawan mengatakan jika jumalh episode sama sekali tidak menjadi masalah dalam penayangannya.

Sinopsis Geet
copyright ©Instagram/otis_hahijary

Akan tetapi, alasan ANTV memilih Geet dikarenakan serial yang disutradarai oleh Nissar Parvez ini memiliki nilai lebih ketimbang beberapa serial yang ditawarkan beberapa distributor. Namun siapa sangka, jika sebelum menghadirkan Mohabbatein Cs ke Indonesia, ada beberapa langkah khusus yang harus dilakukan oleh pihak ANTV.

Dimana sebelum memilih serial tersebut, terlebih dahulu pihaknya menyaksikan sepuluh hingga lebih dari 40 episode dalam satu serial sebelum akhirnya memutuskan untuk menampilkan serial tersbeut di layar kaca tv Indonesia.

Namun Gunawan tak memungkiri, jika target yang dibuat oleh pihaknya ini sempat membuat pihak distributor kerepotan. Terlebih untuk memilih sebuah serial, hal itu tidak hanya ditentukan oleh jumlah episode saja namun juga para aktris dan aktor yang bermain di dalamnya dan siapa yang membuat serial tersebut juga ikut masuk dalam penilaian.

Seain itu pihaknya juga memiliki sebuah komunitas dari berbagai usia. Dimana anggota komunitas ini diminta untuk menonton beberapa serial selama sehari. Jika serialnya mendapat penilaian bagus, maka pihak ANTV akan setuju untuk menayangkannya di layar kaca.

Berdasarkan komunitas tersebut diketahui jika serial Geet mendapatkan banyak respon positif. Terlebih cerita yang disuguhkan susah untuk ditebak.

Lantas, apakah serial Geet mampu  mengalahkan rating dari serial Mohabbatein Cs yang telah tayang lama di ANTV ?

Baca juga : Karan Patel ‘Raman’ Akan Tinggalkan Mohabbatein?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY