Penjualan Kawasaki Ninja 250 Meroket, Serial ‘Anak Jalanan’ Bawa Berkah !

0
6365
Anak Jalanan

Pilih Tema Balapan, ‘Anak Jalanan’ Bawa Hoki Tersendiri Untuk KMI

Oketekno.com – Ternyata kehadiran sinetron ‘Anak Jalanan’ tidak hanya mmebaw berkah untuk para pemainnya. Sinetron yang diusung stasiun RCTI ini juga memberikan banyak hoki bagi para penjual motor Kawasaki Ninja 250 FI sekelas denagn motor yang dipakai oleh para pemain untuk adegan ‘Anak Jalanan’.

Meski kondisi perekonomian tengah menurun, namun segmen motorsport 250cc yang ada di pasaran domestik masih menunjukkan rating penjualan terbaik untuk Kawasaki Ninja 250 FI. Hal ini jelas menunjukkan, jika penjualan Kawasaki yang terbilang meroket tidak luput dari tayangan ‘Anak Jalanan’ di RCTI yang mengusung tema motor balap.

Sejak sinetron ‘Anak Jalanan’ tampil perdana di RCTI, sinetron ini memang selalu menunjukkan atraksi para pemainnya yang tengah mengendarai motor balap sekelas Kawasaki Ninja 250.

Berkat penayangan itu banyak publik yang mulai tertarik untuk berpindah menyukai motor yang besar itu, hingga membuat Kawasaki mengaku mendapatkan berkah tak terduga dari penjualan produknya yang terblang tinggi.

Anak Jalanan

Dilansir dari Otomotifnet, pemilik KMI yakni Michael C. Tanadhi mengungkapkan “Berkah. Kita tadinya takut dengan kondisi ekonomi. Ternyata ketolong sinetron ‘Anak Jalanan’”.

Kawasaki Motor Indonesia memang mendulang penjualan yang tinggi berkat sinetron ‘Anak Jalanan’. Namun siapa yang tahu jika Kawasaki Motor Indonesia atau KMI sama sekali tidak mensponsori sinetron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona ini, baik dalam bentuk uang ataupun materi.

Meski begitu, belakangan ini diketahui jika sang produser ‘Anak Jalanan‘ cukup kenal dengan salah satu pemilik dealer yang menjual motor Kawasaki jenis tersebut.

Hubungan perkenalan itu ternyata membuahkan hasil, pihak dealer tersebut diketahui memberikan pinjaman  berua unit Ninja 250 Fi untuk mendukung pembuatan film ‘Anak Jalanan’ tersebut.

Berkat sinetron Anak Jalanan juga, ada seorang konsumen KMI yang sengaja mengubah warna motor Kawasaki miliknya yang semula berwarna hijau, kini dicat ulang dengan warna merah. Hal ini dilakukan karena konsumen tersebut begitu ngefans dengan Ninja Warior milik geng Boy di ‘Anak Jalanan’.

Baca juga : Selalu Ancam Natasha Wilona Pindah ke Asrama, Fans ‘Anak Jalanan’ Mulai Bosan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY