Kedok Natasha Wilona dalam Sinetron Anak Jalanan Malam Ini Akan Terbongkar !

0
2691
Anak Jalanan
Copyright ©instagram/anakjalanan_rcti

Kedok Natasha Wilona dalam Sinetron Anak Jalanan Malam Ini Akan Terbongkar !

Oketekno.com – Sebagai para penggemar sinetron Anak Jalanan pastinya ngin tahu bukan bagaimana cerita lengkapnya nanti malam ? tenang guys, kita udah siapin kok kelanjutan ceritanya buat kalian yuk kita simak detailnya dibawah ini !.

Sebelumnya cerita diawali dari keromantisan yang ditunjukkan Rocky pada Reva. Kehadiran Rocky ternyata membuat Reva menjadi bersemangat. Di sisi lain anak AJ tengah kesal dengan kelakuan dari geng Godzilla yang kerap menganggu mereka.

Mengetahui jika anak Godzilla tetap berulah, akhirnya Rocky memutuskan untuk mengahabisi semua anak Godzilla. Tak hanya itu, Rocky pun ingin membubarkan anak Godzilla.

Geng Godzilla yang digawangi oleh Tristan ternyata telah mengeluarkan Rio dari gengnya. Bahkan usai itu Rio kembali muncul ke hadapan geng Godzilla, namun ia tidak sendiri melainkan dengan geng motor baru miliknya.

Anak Jalanan
Copyright ©instagram/anakjalanan_rcti

Melihat hal itu, Rio memberikan tawaran kepada Tristan agar mau bergabung ke dalam geng barunya. Hingga akhirnya keduanya pun saling berkelahi.

Anak Jalanan 09 Januari 2017, dimana Rocky dan Reva sama-sama janjian untuk saling bertemu. Ternyata di tempat yang dijanjikan keduanya untuk bertemu juga di datangi oleh Rio. Disana Rio tengah menunggu Rocky.

Rio sendiri merasa sangat penasaran dengan sosok wanita yang kini tengah menjadi kekasih abangnya itu. Di saat yang bersamaan Reva telah datang ke tempat tersebut dan menunggu ke hadiran Rocky.

Tak lama Rocky datang. Rocky sangat kaget ketika melihat ada Rio yang duduk di depan Reva. Rocky sendiri tidak ingin Rio tahu bahwa Reva adalah kekasihnya yang merupakan boneka cantiknya.

Di sisi lain anak AJ tengah melakukan freestyle. Namun Raya yang sedang berada di kampus tengah di intai oleh Rio. Lalu saat Raya pulang bersama Mondy, ia tiba-tiba dihadang oleh Rio dan anak buahnya. Lalu Mondy dan Raya mencoba melarikan diri.

Lalu, apakah Rio berhasil menculik Raya ? Penasaran, jangan lupa ikuti terus kelanjutan Anak Jalanan di RCTI ya !.

Baca juga : Pindah ke SCTV, SinemArt Akan Tamatkan Anak Jalanan dan Anugerah Cinta Februari 2017 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY