Begini Ramalan 2017 Untuk Julia Perez dan Ahmad Dhani, Jupe Akan tetap Bertahan !

0
55861
Julia Perez, Ahmad Dhani
Copyright ©kapanlagi

Begini Ramalan 2017 Untuk Julia Perez dan Ahmad Dhani, Jupe Akan tetap Bertahan !

Oketekno.com – Belum lama ini Baby Djenar yakni seorang peramal tarot baru saja menunjukkan hasil ramalannya tentang kondisi kesehatan yang kini tengah dialami oleh Julia Perez. Dimana pada tahun lalu pemilik lagu Aku Rapopo ini tengah menjalani perawatan untuk melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Dari keterangan yang diungkapkan oleh Baby Djenar, kabarnya wanita yang kerap dipanggil Jupe ini memang tengah membutuhkan perhatian yang lebih untuk kesehatannya.

Dari kartu yang diambil menunjukkan sbeuah gambar ular, love dan juga sebuah batu gunung. Menurut Baby, adanya batu gunung dinilainya sebagai sebuah penghalang.

Meski begitu Baby memprediksi jika mantan kekasih Gaston Castanyo ini akan bertahan meski kesehatannya belum sepenuhnya pulih. Bahkan artis satu ini akan terus berjuang untuk selalu menjalani perawatan demi kesembuhannya.

Julia Perez

Selain Baby Djenar, ada juga peramal tarot lainnya yakni Endang yang ikut memprediksi peruntungan Julia Perez. Namun tak hanya penyanyi seksi ini saja, melainkan Ahmad Dhani juga.

Kabarnya para Selebritas tanah air yang kini ingin merambah sebagai politikus akan mengalami kisah yang pilu. Bhakan di tahun 2017 ini para selebritis ini harus siap untuk menerima kekalahan. Dan salah satunya adalah Ahmad Dhani.

Mengingat saat ini suami Mulan Jameela ini baru saja mencalonkan diri dalam pemilihan umum untuk menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bekasi. Pencalonan Dhani sendiri kali ini menggandeng Saaduddin sebagai pasangannya.

Meski begitu, Endang mengatakan jika pasangan calon nomor urut 2 tersebut dikenal dan bahkan populer di mata masyarakat. Namun dari prediksinya, kedua calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi ini akan sulit untuk memenangan pemilihan.

Usai Ahmad Dhani, Endang kembali membahas soal Julia Perez. Dimana saat ini member Cecepi ini tengah berjuang melawan sakit kanker yang kini tengah dideritanya.

Namun bukan kabar buruk seperti yang diramalkan untuk Ahmad Dhani, kali ini Jupe membawa kabar baik. Pasalnya Endang mengatakan jika semakin hari kondisi Jupe akan semakin baik. Hal ini berkat semangatnya untuk melawan penyakit, dan hal itulah yang menjadi obat untuk kondisi Jupe saat ini.

Baca juga : Tangis Julia Perez Pecah Saat Peluk Ria Irawan di Tanah Suci !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY