Yuki Kato, Vebby Palwinta, Febby Rastanty, dan Sivia Akan Jadi Empat Sahabat Tak Terpisahkan Dalam “Cahaya Cinta Pesantren” !

0
2605
Cahaya Cinta Pesantren
copyright ©indonesia-movie21

Yuki Kato, Vebby Palwinta, Febby Rastanty, dan Sivia Akan Jadi Empat Sahabat Tak Terpisahkan Dalam  “Cahaya Cinta Pesantren” !

Oketekno.com – Banyaknya film-film bertema modern seakan menyisihkan film-film yang bertema religi. Namun siapa sangka jika belum lama ini para pecinta layar lebar akan kembali dimanjakan dengan film religi bertajuk “Cahaya Cinta Pesantren”.

Bagi para kaum adam pstinya akan dimanjakan dengan kecantikan-kecantikan dari para gadis santri penghuni pesantren, tang terdiri dari Vebby Palwinta, Febby Rastanty, Sivia dan juga Yuki Kato. Lewat film yang dikabarkan akan tayang pada 12 Januari ini, keempat gadis cantik ini akan berada di sebuah pesantren dan berkumpul menjadi sahabat dengan berbagai karakter yang mereka miliki.

Dalam alur ceritanya, Vebby Palwinta akan berperan sebagai Faradila atau yang biasa dikenal dengan cut. Febby Rastanty sendiri berperan sebagai Amanda, Sivia sebagai Siti Aisyah dan Yuki Kato akan memerankan sosok gadis bernama Marsila Silalahi.

Mengenai aktivitas syuting yang dijalaninya selama ini, Febby selaku salah satu pemain film “Cahaya Cinta Pesantren” merasa jika dirinya dan ketiga teman mainnya itu seperti tengah disatukan.

Cahaya Cinta Pesantren
copyright ©google

Padahal di awal keempat gadis ini merasa saling canggung, terlebih untuk membangun sebuah chemistry. Namun selama menjalani proses syuting, lama-lama keempat gadis ini mulai merasa cocok bahkan bisa nyambung satu sama lainnya selama proses syuting berjalan.

Tak hanya nyambung ketika mereka menjalani proses syuting saja, ternyata sampai sekarang pun keempat pemain utama tersebut malah menjadi sahabat.

Yuki Kato sendiri mengaku senang karena bisa dipertemukan dengan ketiga teman mainnya tersebut. Persahabatan yang dibangunnga dengan ketiga temannya itu mebuatnya mudah berbagi cerita saat menjlani proses syuting bersama.

Film “Cahaya Cinta Pesantren” sendiri mengisahkan tetang seorang gadis bernama Marsila Silalahi. Dimana anak nelayan ini ingin sekali bisa menempuh pendidikan SMA Negeri Favorit namun ia gagal ketika menjalani ujian.

Hingga akhirnya takdir membawanya untuk masuk ke sebuah pesantren, disanalah ia bertemu dengan tiga gadis yang menjadi sahabatnya.

Selain keempat artis muda tersebut, film yang digarap oleh Raymond Handaya ini ternyata juga mengahdirkan Elma Theana, Zee Zee Shahab dan tabah Penemuan. Jangan lupa nonton ya !.

Baca juga : Tayang 8 Hari, Film Cek Toko Sebelah Sudah Raup 1 Juta Penonton !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY