Pamer Foto Bareng Cemal Faruk, Natasha Wilona Diminta Jadian !

0
3479
Natasha Wilona
copyright ©instagram/cemalurhan

Pamer Foto Bareng Cemal Faruk, Natasha Wilona Diminta Jadian !

oketekno.com hiburan – Putusnya kisah asmara antara Steven William dan Natasha Wilona setelah menjalin hubungan asmara, juga berdampak pada rating sinetron yang mereka bintangi. Sinetron Anak Jalanan yang setiap hari tayang ini selama 8 bulan lebih ini mampu bertengger dideretan sinetron favorit, karena chemistry yang dibangun oleh kedua pemain antara Boy (Steven William) dan Reva (Natasha Wilona).

Kali ini pasca mereka putus dan Steven yang juga hengkang dari Sinetron itu Natasha Wilona kembali dipasangkan dengan Ammar Zoni yang berperan sebagai Rocky. Namun apa daya jika pasangan yang dipasangkan menjadi lawan main itu dirasa tidak cocok oleh para fans, justru Natasha Wilona lebih cocok dipasangkan dengan Cemal Faruk pemeran Alex dalam sinetron yang identik dengan anak Motor itu. Meskipun mereka berdua sama-sama tampan dan punya karisma tinggi tapi tidak memungkiri kalau chemistry itu memang harus dibangun antara lawan main dalam sinetron.

Natasha Wilona
copyright ©wowkeren

Kecocokan mereka berawal dari diposting sebuah foto antara Natasha Wilona dengan Cemal duduk berdua di dalam sportcar layaknya mereka ingin touring berdua saja, pemeran Reva itu tampak tersenyum kekamera dan pemeran Alex itu tampak memakai kacamata hitam, dari unggahan tersebut banyak hal yang sama mulai dari sama-sama tersenyum, sama-sama memakai jaket kulit bahkan warna rambut mereka pun sama. Foto kebersamaan mereka diunggah oleh akun instagram @anakjalanan_rcti dengan caption “Rambutnya sama (emoji smile)”.

Hal ini menuai banyak komentar para fans sinetron Anak Jalanan kalau mereka berdua cocok menjadi pasangan kekasih. Hal ini diharapkan dapat mengembalikan rating sinetron yang telah lama tayang di RCTI ini meningkat.

Seperti yang diketahui, rating Anak Jalanan akhir minggu ini mengalami penurunan yang cukup drastis, apakah karna sosok Boy yang telah hengkang atau memang ceritanya yang monoton ?

Jika sebelumnya selalu nangkring di posisi 3 besar rating TV, sinetron Anak Jalanan terlempar ke posisi 7 pada hari Sabtu 7 Januari 2017 dengan TVR 3,6 Poin, serta share mencapai 19,8%. Namun pada hari Minggu 8 Januari 2017 sinetron yang dibintangi oleh aktor-aktor muda ini mampu meningkat posisinya berada diperingkat 6 dengan skor TVR mencapai 3,5 poin dengan jumlah share mencapai 18,4%.

Baca juga Kedok Natasha Wilona dalam Sinetron Anak Jalanan Malam Ini Akan Terbongkar !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY