Dylan Carr ‘Anak Jalanan’ Sudah Kenalan Dengan Ibunda Hana Saraswati, Lamaran?

0
1240
Dylan Carr dan Hana Saraswati
Copyright © Instagram/hanahaho

Dylan Carr ‘Anak Jalanan’ Sudah Kenalan Dengan Ibunda Hana Saraswati, Lamaran?

Oketekno.com – Sejak dikabarkan menjalin hubungan asmara beberapa waktu lalu, ternyata kisah pacaran Dylan Carr dan Hana Sarawati telah berlangsung selama lima bulanan. Meski baru lima bulan, namun pemain Rio Anak Jalanan ini sudah sempat bertemu dengan ibu Hana loh !.

Semakin hari terlihat hubungan kedua pemain Anak Jalanan ini yang semakin erat. Apalagi selama menjalani hubungan, Dylan diketahui sudah sangat dekat dengan kedua orang tua kekasihnya itu.

Tak hanya dekat, Eri Deviana selaku ibunda Hana Saraswati mengatakan jika kekasih anaknya itu sudah kerap datang ke rumahnya. Tak hanya main ke rumah, aktor tampan satu itu ternyata juga kerap jalan bareng bersama ibunda dari wanita yang dicintainya itu.

Dari pengakuan Eri diketahui jika calon menantunya itu begitu dekat dengan dirinya dan juga anak gadisnya.

Dylan Carr dan Hana Saraswati
Copyright © Instagram/hanahaho

Meski sudah sering jalan bareng dan mengetahui seperti apa sosok Dylan Carr, namum sebagai ibu Eri Deviana tetap memberikan pengawasan kepada putri cantiknya itu. Agar nantinya hubungan yang dijalinnya dengan pria asal Belitung tersebut tetap berada dalam jalur pacaran yang benar.

Eri Deviana sendiri mengetahui, bahkan memberikan pujian kepada aktor Anak Jalanan tersebut yang dinilainya begitu baik.

Hana Saraswati dan Dylan sendiri diketahui dekat sejak keduanya memulai syuting Anak Jalanan RCTI. Bahkan aktris kelahiran California ini sempat mengabaikan ketika Dylan mencoba mendekatinya.

Apalagi kala itu dirinya tengah menjalin hubungan dengan lelaki lain. Belum lagi perilaku yang ditunjukkan oleh aktor kelahiran 8 Januari 1995 itu tidak begitu disukainya. Hingga berbagai salam yang diberikan kepadanya tidak pernah ia balas.

Usai terkena kasus obat terlarang, akhirnya Dylan Carr dibebaskan dari penjara dan kembali bermain sinetron Anak Jalanan. Hal itu memberik kesempatan kedua bagi dirinya mendekati Hana hingga keduanya saling meras cocok dan jadian.

Berawal dari situlah, sampai kini hubungan yang dibina keduanya masih terjalin dengan baik. Bahkan Dylan sendiri terlihat serius dengan statusnya dengan Hana saat ini.

Baca juga : Serius dengan Hana Sarasvati, Dylan Carr Anak Jalanan Ingin Nikah Di Kampung Halamannya Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY