Dibuatkan Akun Media Sosial Sendiri Untuk Album Solo, Suzy Keluar Dari Miss A ?

0
1333
Suzy Miss A Cantik
Copyright ©tabloidbintang

Dibuatkan Akun Media Sosial Sendiri Untuk Album Solo, Suzy Keluar Dari Miss A ?

Oketekno.com Hiburan – Kabar terbaru kali ini masih membahas aktris Korea Selatan dengan kemunculan debut solonya maka penggemarnya sontak heboh. Artis cantik tersebut tak lain dari kekasih Lee Min Ho bernama Suzy Bae.

Pihak agensi JYP Entertainment sudah riliskan 3 teaser video yang memiliki durasi cukup pendek sekitar 8-12 detik saja. Album terbut memiliki judul ‘Yes? No?”.

Ternyata tak cukup itu saja, salah satu personil Miss A ini telah dibuatkan akun khusus oleh pihak agensi. Agensi Suzy Miss A ini yaitu JYP telah membuat akun khusus tersebut guna untuk debutnya sebagai solois atau penyanyi solo. Adapun akun yang sudah dibuatnya yaitu Spotify, Fancafe, Channel V Live, dan Website.

Suzy Miss A Akun Channel
Copyright ©website, channel V live, fancafe, Spotify.

Kemunculan kabar tersebut maka banyak spekulasi dari para penggemar dan juga netter. Para fans sempat curiga bahwa Suzy sudah tidak lagi member Miss A atau juga ada kemungkinan keluar dari group yang sudah lama bersama dan juga membesarkan namanya itu.

Ternyata spekulasi itu tidak begitu saja beredar, adapun yang menduga bahwa kabar ini semakin kuatkan kalau Suzy Miss A ini bukan member Miss A pertama yang riliskan debut solonya. Perlu diketahui kalau Fei Miss A tidak punya akun media sosial solonya sendiri.

Adapun ungkapan netizen,”Secara teori iya, sudah sejak setahun lalu.”

“Kurasa ini seperti sebuah konfirmasi tak langsung kalau miss A sudah bubar, sesuatu yang selamma ini bayangkan akan terjadi.”

“Aku sih udah nggak kaget.” Imbuh komentar netizen lainnya.

Informasi ini selalu berkembang pada kalangan netizen saja. Disisi lain, para penggemar sudah tak sabar mendengarkan suara merdu Suzy Miss A untuk album solonya. Debut Suzy Miss A telah dijadwalkan pada 17 dan 24 januari 2017 mendatang.

Kekasih Lee Min Ho ini juga sudah rampungkan drama terbarunya bersama Kim Woo Bin dengan judul Uncontrolably Fond. Selain itu Suzy juga tengah sibuk persiapklan drama terbarunya dengan Lee Jong Suk berjudul ‘While You Were Sleeping’ dan belum diketahui jadwal penayangannya. Pastinya dia kini masih sibuk dengan album solonya yang sebentar lagi akan rilis.

Baca Juga Dewasanya Penampilan Suzy Miss A dalam Teaser Video Album Solo !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY