OMG, Shaheer Sheikh Lakukan Adegan Ranjang dengan Erica Fernandes Dalam Serial India !

0
4109
Shaheer Sheikh dan Erica Fernandes
Copyright ©fuzionproductions

Shaheer Sheikh Jalani Adegan Ranjang Bersama Erica Fernandes Di Serial ‘Dev & Sona’!

Oketekno Hiburan – Layar kaca televisi Indonesia memang sempat diramaikan dengan serial India yang membuat sejumlah aktornya populer di tanah air salah satunya Shaheer Sheikh. Bahkan aktor tampan ini beberapa kali membintangi serial Indonesia. Saat ini bintang serial ‘Mahabharata tersebut diketahui tengah membintangi serial berjudul ‘Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi’ dimana kabarnya akan segera tayang di ANTV.

Serial Shaheer Sheikh tersebut diketahui akan tayang di layar kaca televisi Indonesia dengan judul ‘Dev & Sona’. Serial India yang juga dibintangi oleh Erica Fernandes ini memasuki episode baru juga menegangkan yang tengah ditayangkan di India. Diketahui Sonakshi (Erica Fernandes) harus melakukan perawatan khusus supaya ia dapat memiliki keturunan.

Dalam serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi episode tersebut mengisahkan Dev (Shaheer Sheikh) dan Sonakshi tengah melakukan liburan bulan madu ke Shilma. Namun Ishwari (Supriya Pilgaonkar) yang merupakan ibunda Dev terus saja menganggu hubungan mereka.

Shaheer Sheikh dan Erica Fernandes beradegan ranjang
Copyright ©Tellychakkar

Pada sebuah kesempatan Sonakshi bahkan marah kepada Dev karena suatu hal. Istrinya tersebut mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sudah tidak berdaya dan terluka ketika banyak orang yang mengatakan dirinya tidak bisa hamil. Kabarnya adegan Shaheer Sheikh dan Erica ini akan dibuat begitu dramatis sehingga akan membuai para pemirsanya.

Dev yang diperankan Shaheer Sheikh lalu berusaha memberikan penjelasan pada Sona hanya saja istrinya itu tidak mau mendengarkan penjelasannya. Setelah itu Dev merayunya dengan sebuah cara yang amat romantis.

Seperti yang dilansir dari Tellychakkar pada Senin (9/1/17), setelah adegan tersebut Shaheer Sheikh lakukan adegan ranjang dengan Erica Fernandes dalam serial di episode tersebut. Adegan romantis tersebut akan membuat pemirsanya terpana saat menyaksikannya.

Hanya saja bagi anda pecinta serial India di Indonesia, nampaknya adegan ranjang Shaheer Sheikh dan Erica Fernandes ini akan dipangkas atau di sensor habis-habisan jika nantinya tayang di layar kaca. Pasalnya serial yang berjudul Dev & Sona di ANTV kelak ini kemungkinan tayang di slot prime time sehingga harus melalui sensor ketat. Meskipun demikian, kita nantikan saja penayangan serial terbaru India ini yah sobat.

Baca Juga Shaheer Sheikh Masuk Dalam Daftar Artis TV Paling Bersinar di Tahun 2016 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY