Dylan Carr Mengaku Pas Jadi Sosok ‘Rio’ di Anak Jalanan RCTI !

0
1698
copyright ©SidomiNews

Dylan Carr Mengaku Pas Jadi Sosok ‘Rio’ di Anak Jalanan RCTI !

Oketekno.com – Tak diragukan lagi, pemeran sinetron Anak Jalanan yang setiap hari tayang di RCTI ini menyedot banyak penonton alasan salah satunya karena kegantengan para aktornya yang piawai memerankan tokoh yang diberikan sang sutradara.

Salah satu aktor yang sukses di Anak Jalanan adalah Dylan Carr, aktor Tampan ini berperan sebagai Rio. Memerankan sosok yang antagonis dan musuk bebuyutan Boy (Steven William).

Rio adalah sosok yang paling jahat dalam sinetron tersebut dan banyak menyedot perhatian pemirsa setia untuk tetap menyaksikan kisah serunya Anak Jalanan.

Ditemui dikawasan Bambu Apus, Jakarta Timur tempat lokasi syuting Anak Jalanan. Dylan Carr mengunngkapkan bagaimana sedih dan senangnya memerankan sosok yang jahat itu. Dylan Carr juga mengaku pernah mendapatkan perlakuan yang buruk oleh para Fans Anak Jalanan.

Dylan Carr
copyright ©Popmagz

Ia juga bercerita bahwa rambutnya yang memang gondrong itu pernah dijambak sama ibu-ibu. Walaupun begitu Dylan Carr merasa dirinya sukses dalam memerankan Sosok Rio, hingga diTV dan dikehidupan nyata ia dinilai sebagai sosok Rio yang jahat.

Tidak hanya sampe disitu Dylan juga menuturkan di social mediapun ia juga banyak mendapatkan serangan dari para Fans. Justru disitu letak kebahagiannya dan keberhasilan pria tampan yang dulu pernah tersandung kasus narkoba itu.

Pria yang berambut gondrong yang menjadi pacar Hanara Saraswati ini juga menuturkan ia sedih karena hengkangnya Steven William, ia mengaku bahwa meskipun didalam sinetron Anak Jalanan mereka musuh bebuyutan tetapi didunia nyata mereka berteman baik. Bahkan sejak awal episode Anak Jalanan.

“Ya sedih juga,  soalnya gue sama Stefan dari episode pertama. Udah kenal, sering ngobrol sama dia. Ya di lokasi (seharusnya) ada dia, kalau nggak ada aneh, ada yang kurang,” menurutnya

Banyak orang yang prediksi kalau rating sinetron Anak Jalanan akan turun drastis karena Hengkangnya  Steven William pemeran utama yang memerankan Boy itu, Rio tidak percaya karena yakin sinetron Anak Jalanan akan tetap menemani para fans setianya dan dapat meningkatkan kembali ratingnya.

“AJ bangkitnya sama-sama bukan karena gue sama Stefan,” tuturnya.

Baca Juga Dylan Carr ‘Anak Jalanan’ Sudah Kenalan Dengan Ibunda Hana Saraswati, Lamaran?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY