Ekspresi Tak Biasa Saat Pria Ditabrak Miyabi, Video Youtube Ini Mendadak Hebohkan Nettizen !

    0
    6427
    Miyabi, YouTube

    ‘Video YouTube’, Miyabi Bikin Lupa Seorang Pria Dengan Kecantikannya

    Oketekno.com – Lagi-lagi Youtube dihebohkan dengan fenomena yang cukup mencengangkan publik. Kali ini Youtube kembali menunjukkan kehebohannya dengan memperlihatkan sebuah video yang memperlihatkan sebuah reaksi yang tidak wajar dari seorang pria ketika ada kendaraan miliknya ditabrak oleh sebuah mini bus.

    Kejadian tersebut berlangsung tepat di jalanan manila, Filipina. Mengetahui kendaraan miliknya ditabrak oleh sebuah mini bus, pria ini bukannya melapor ke pihak berwajib dan meminta tangagung jawab kepada si penabrak, namun hal yang dilakukannya malah sebaliknya.

    Pria ini segera mengambil handphonenya dan langsung meminta berselfie bersama. Bukannya telfon polisi, pria ini malah minta selfie bareng, aneh bukan ?.

    Tapi bagi kalian yang melihatnya video Youtube tersebut pasti akan mendukung perbuatan pria tersebut. Bagaimana tidak, usai menabrak sebuah kendaraan, dari dalam mini bus tersebut keluar seorang artis film dewasa yakni Maria Ozawa atau biasa disebut dengan Miyabi yang banyak dikenal oleh kaum Adam.

    YouTube

    YouTube memperlihatkan kecantikan Miyabi yang baru saja turun dari minibus tersebut langsung membuat pengguna jalanan manila, Filipina terfokus perhatiannya. Mini bus yang ditumpanginya tersebut ternyata sama sekali tidak berniat menabrak mobil sedan milik pria tersebut.

    Diketahui jika didalam mini bus tersebut tidak hanya ditumpangai oleh Maria Ozawa saja, melainkan beberapa aktor tampan dan artis Filipina juga ikut menumpang di mini bus tersebut.

    Mengetahui kendaraan yang ditumpanginya menabrak sebuah kendaraan, Miyabi pun langsung turu dan menemui pria tersebut untuk meminta maaf dengan mengatakan “I’m sorry… I’m so sorryyy..” sembari memegang tangan dan pipi dari pria tersebut.

    Video YouTube tersebut juga memperlihatkan jika sang pria tersebut terlihat memasang wajah ‘bloon’ saat Miyabi datang dan menyentuh pipinya. Bahkan karena terlalu senang, pria ini bukannya marah atas kejadian tersebut tetapi malah tersenyum kepada Miyabi.

    Seakan lupa kepada mobilnya yang ringsek, pria ini pun langsung meminta Miyabi untuk berselfie bareng bersamanya.

    Baca juga : Aneh ! Usai Melancarkan Aksinya, Perampok Restoran Ini Jadi Bintang Youtube

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY