Prilly Latuconsina Bantah terlibat Cinlok dengan Raditya Dika di Film Hangout !

0
1585
Prilly Latuconsina
Copyright ©instagram/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina Bantah terlibat Cinlok dengan Raditya Dika di Film Hangout !

Oketekno.com – Sejak terlibat dalam pembuatan film HangOut beberapa waktu lalu, kabarnya Raditya Dika dan Prilly Latuconsina tengah menjalin kedekatan.

Bahkan banyaknya foto kebersamaan keduanya membuat banyak spekulasi bermunculan dan mengatakan jika keduanya terlibat cinlok alias cinta lokasi. Kabar tersebut makin diyakini kebenarannya ketika artis 20 tahun tersebut merayakan ulang  tahun Radit yang ke 31.

Dimana pada saat itu kekasih Anissa ini memberikan potongan kue pertamanya kepada lawan main Aliando Syarief ini. Sontak hal itu membuat banyak gosip menyerang keduanya.

Melihat banyaknya kabar miring tentang dirinya, Prilly akhirnya buka suara. Ia menyangkal bahwa dirinya terlibat cinlok dengan Raditya Dika. Bagi dirinya, komika tanah air tersebut adalah sosok yang begitu menyenangkan dan juga profesional.

Prilly Latuconsina
copyright ©Instagram/raditya_dika

Pemain Ganteng Ganteng Serigala ini juga menjelaskan jika selama ini Radit tidak pernah sama sekali merayu dirinya. Menurutnya radit bukanlah tipe orang suka memberikan gombalan kepada wanita, apalagi dirinya selaku salah satu pemain film HangOut garapan Raditya Dika.

Melihat kepofresionalan yang ditunjukkan oleh Radit, Prilly Latuconsina mulai memiliki keinginan untuk tidak kalah dengan Radit. Bahkan iapun selalu berusaha untuk bisa seprofesional mungkin dalam menjalankan pekerjaannya.

Mengenai keterlibatannya dalam film HangOut, wanita yang dikabarkan dekat dengan Teuku rassya ini mengatakan jika ia sering melakukan diskusi dengan Radit agar akting yang ditunjukkannya saat bermain film bisa maksimal.

Keduanya kerap memulai obrolan untuk membahas tentang jalan cerita yang belum selesai. Wajar saja jika Prilly kerap melakukan diskusi, mengingat Raditya Dika merupakan penulis sekaligus sutradara dari film HangOut yang dibintanginya.

Tak hanya meminta masukan berupa film, ternyata pelantun Sahabat Hidup ini juga kerap menulis puisi dan meminta pendapat dari Radit. Hal ini lantaran Radit meupakan salah satu penulis buku-buku yang sukses menjadi best seller.

Mengenai hubungan asmara, sampai sekarang Prilly Latuconsina masih tetap pada pendiriannya untuk tidak memiliki hubungan spesial dengan siapapun. Pasalnya selain fokus dengan karirnya di dunia hiburan, ia juga memiliki mimpi untuk merilis sebuah buku yang bersisi puisi-puisi miliknya.

Baca juga : Raditya Dika Diam-diam Sukai Prilly Latuconsina?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY