Anak Jalanan Akan Segera Tamat, Begini Tanggapan Yoelitta Palar ‘Macan’ !

0
2274
Yoelitta Palar
copyright ©sipayo.com

Anak Jalanan Akan Segera Tamat, Begini Tanggapan Yoelitta Palar ‘Macan’ !

Oketekno.com – Anak Jalanan akan tamat ? banyak kabar beredar kalau sinetron yang setiap hari tayang di RCTI ini akan berakhir. Apakah karena sinemart pindah ke SCTV ? atau karena hengkangnya Steven William sebagai pemeran Boy di Anak Jalanan ? Lalu bagaiaman nasib para fans ?

Yoelitta Palar yang juga salah satu pemain sinetron Anak Jalanan yang berperan sebagai Ibu dari Boy ini, Yoelitta Palar juga memberikan tanggapan terkait berita yang beredar tentang sinetron yang tengah dibintanginya itu.

Ditemui dalam media Gathering Outlook 2017 – Redifine Beauty di Pinang Bsitro, Oakwood, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Yoelitta Palar belum mengetahui dengan pasti apakah sinetron yang setiap hari tayang di RCTI itu akan berkahir. “Aku masih nggak ngerti deh,” ungkapnya Selasa, 10 Januari Kemarin.

Yoelitta Palar
copyright ©kapanlagi.com

Meskipun begitu Yoelitta Palar tak menampik kabar yang telah beredar bahwa Anak Jalanan akan segera tamat, menyusul kepindahan SinemaArt selaku rumah produksi sinetron tersebut.

Yoelitta Palar juga mengakui bahwa tidak menutup kemungkinan bahwa para pemain Anak Jalanan bisa bertemu kembali di SCTV dengan satu rumah produksi tetapi beda judul, ataupun beda teman cerita, tapi para pemainnya tetap sama dari Anak Jalanan.

Wanita kelahiran Jakarta 11 Maret 1976 ini mengaku bahwa tokoh yang diperankannya sebagai ibu dari Boy masih sedih karena kematian Boy. “Ketika anakku, Boy, meninggal, Macan menangis setiap hari. Stres dia,” tutur Yoelitta Palar.

Aktris yang sudah sejak lama ini bermain sinetron begitu piawai memerankan tokoh sebagai ibunya Boy dan memiliki ciri khas dengan slalu bilang “Cooocookkk” diakhir kalimat saaat ia sedang beradu akting dengan lawan mainnya.

Memang sepeninggalan Steven William yang kini telah menikah dengan Celine ini Anak Jalanan mengalami pasang surut, mulai dari rating sinetron yang merosot, hingga pindahnya rumah produksi sinetron tersebut.

Sejak tanggal 01 Januari 2017 rumah produksi Sinemart di SCTV sudah menayangkan sinetronnya. Sinemart sendiri diisukan akan tayang di SCTV pada bulan Februari namun kenyataan sudah tayang lebih dulu.

Baca Juga Terungkap, Sifat Asli Karakter ‘Macan’ Sinetron Anak Jalanan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY