Diberitakan Akan Nikahi Gadis Belia, Sahrul Gunawan Kok Malah Akan main Sinetron Lagi !

0
911
Sahrul Gunawan
copyright ©Instagram/sahrulgunawan76

Diberitakan Akan Nikahi Gadis Belia, Sahrul Gunawan Kok Malah Akan main Sinetron Lagi !

Oketekno.com – Lama tak terlihat lagi muncul di layar kaca membuat sosok tampan Sahrul Gunawan seperti rindu akan dunia seni peran. Sempat digosipkan akan kembali menikah, kini bapak 3 anak ini malah akan kembali lagi tampil sebagai aktor di sebuah sinetron.

Diketahui jika lelaki berusia 40 tahun ini akan terjun untuk membintangi sebuah sinetron di salah satu stasiun televisi.

Dirinya mengaku jika saat ini tengah disibukkan dnegan kegiatan syuting untuk membintangi sebuah sinetron. Mengingat selama ini ia sudah satu tahun vakum dari dunia hiburan tanah air. Dan hal itu ternyata membuatnya begitu bahagia.

Mantan suami Indriani Hadi ini merasa senang dapat kembali lagi menjalani aktivitas syuting seperti dulu. Apalagi, berkat sinetron yang dibintanginya inilah namanya akan kembali besar seperti dulu.

Sahrul Gunawan, Tommy Kurniawan
copyright ©Instagram/sahrulgunawan76

Selain itu, aktivitas syuting yang dijalaninya saat ini membuat Sahrul lebih mengetahui tentang perbedaan antara proses syuting sekarang dan juga jaman dulu. Menurutnya syuting sinetron sekarang bisa dibilang melelahkan karena waktu yang digunakan adalah setiap hari.

Tak hanya sibuk untuk melakukan take adegan di depan kamera saja, ternyata teman Tommy Kurniawan ini juga masih menyempatkan diri untuk mengurus bisnis travel miliknya.

Meski dalam kehariannya ia harus menjalankan dua pekerjaan, namun Sahrul Gunawan merasa senang dan menikmatinya. Apalagi ia merasa sangat berkecukupan dengan penghasilan yang didapatnya dari kedua pekerjaan yang dijalaninya secara sekaligus tersebut.

Selain itu, bisnis yang dijalankannya juga mengandung unsur keislaman. Dimana disamping berbisnis dirinya juga bisa berdakwah. Sedangkan keinginannya yang masih terlibat dalam pembuatan sinetron, aktor tampan ini mengaku jika hal itu dilaukan lantaran ia ingin mengembangkan bakat berakting. Mengingat sejak dulu akting adalah dunianya.

Lalu, seperti apa ya penampilan Sahrul Gunawan dalam sinetron terbarunya kali ini ?.

Mengenai keterlibatannya dalam sebuah sinetron, sampai kini belum diketahui pasti apa judul sinetron yang akan dibintangi oleh pemain Jin dan Jun tersebut.

Baca juga : Gugat Cerai Sahrul Gunawan, Indriani Hadi Curhat di Instagram

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY