Begini Curhatan Ji Chang Wook Soal Wajah Selalu Bonyok Saat Main Film Fabricated City

0
1390
Ji Chang Wook di Fabricated City

Ji Chang Wook Ungkapkan Wajahnya Selalu Bonyok Saat di Film Fabricated City

Oketekno Hiburan – Aktor tampan Ji Chang Wook memang kerap kali membintangi drama dan film bergenre action yang menunjukkan kemampuannya dalam bela diri dengan tubuh atletisnya. Seperti yang telah diketahui, Chang Wook membintangi film terbaru bertajuk ‘Fabricated City’ yang merupakan film laga dimana telah menyelesaikan proses syutingnya. Dalam film tersebut, aktor kelahiran 5 Juli ini kerap terlihat dengan wajah babak belur membuatnya mencurahkan pada para fans.

Film Fabricated City ini sendiri selain dibintangi oleh Ji Chang Wook juga dibintangi oleh Shim Eun Kyung dan Ahn Jae Hong sebagai pemain intinya. Ketiga bintang utama pria tersebut bahkan telah menyapa penggemar melalui siaran V App. Pada kesempatan tersebut Chang Wook cs pun mengisahkan alur cerita dalam film terbaru mereka beserta peran yang mereka bawakan masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut, lawan main Yoona SNSD di drama The K2 itu juga sempat menguangkapkan pendapatnya dengan membandingkan adegan action yang i lakoni dalam drama dan dalam film. Seperti yang kita ketahui, Ji Chang Wook pernah bermain dalam drama bergenre action yakni ‘Healer’ dan ‘The K2’ yang menunjukkan aksi bela dirinya yang cukup mahir.

Ji Chang Wook di Fabricated City
Copyright ©Korea.iyaa

Namun nyatanya adegan action dalam drama dan film berbeda menurut pemeran Kim Je Ha itu. Bahkan curhatan Ji Chang Wook soal wajah selalu bonyok saat main film Fabricated City menjadi perhatian tersendiri dari para pemirsa. Selain itu dalam film yang akan rilis Febrruari 2017 tersebut, Chang Wook juga harus melakoni adegan dijahar habis-habisan.

“Dua duanya memiliki scene action yang memang banyak. Namun di ‘Fabricated City’ aku harus menjalani adegan dihajar. Bahkan wajahku selalu bonyok. Selain itu aku harus menggunakan make up di wajah dengan kesan seperti orang yang terluka parah,” ujar Ji Chang Wook mengungkapkan pengalamannya selama syuting film action besutan sutradara Park Kwang Hyun itu.

Sementara itu film Fabricated City ini sendiri akan dirilis perdana pada 1 februari 2017 mendatang di bioskop Korea. Film ini disutradarai oleh Park Kwang Hyun yang sekaligus menjadi penulis naskahnya. Selain tiga pemain inti termasuk Ji Chang Wook, film ini juga dibintangi oleh Kim Min Gyo, Yoo Seung Ok, Kim Min Gyo, Oh Jung Se, Kim Sang Ho dan masih banyak lagi.

Dalam film action Fabricated City ini, Ji Chang Wook diceritakan merupakan seorang pria pengangguran bernama Kwon Yoo namun ia merupakan tokoh gamer. Hingga suatu ketika ia terkena tuduhan terhadap kasus pembunuhan dan harus mengungkapkannya. Kwon Yoo pun meminta bantuan seorang hacker bernama Yeo Woll (Shim Eun Kyung) demi membuktikan kebenarannya. Kisah lengkapnya, nantikan saja perilisan film ini yah sobat di awal Februari 2017.

Baca Juga Gara Gara Ini, Ji Chang Wook Didesak Untuk Kenalkan Yoona SNSD Pada Sang Ibu Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY