Sinopsis Mohabbatein Hari Ini Kamis 12 Januari 2017: Perjalanan Ishita Diatas Bara Api Panas !

0
1563
Sinopsis Mohabbatein
copyright ©iyaa.com

Sinopsis Mohabbatein Hari Ini Kamis 12 Januari 2017: Perjalanan Ishita Diatas Bara Api Panas !

Oketekno.com – Suasana kembali memanas pada Sinopsis Mohabbatein malam ini. Setelah Ashok benar-benar mengetahui bahwa Shagun masih hidup, semua yang dia percaya bahwa Shagun telah meninggal dan merasuki Ishita ternyata hanya rencana Ishita, Prateek, Abhisek dan Shagun.

Langkah awal untuk mengetahui siapa mata-mata dan melindungi Keluarga dan juga suaminya itu kini menjadi rumit setelah Ashok mengetahui semua rencana Ishita yang telah membohonginya.

Raman yang masih khawatir akan istrinya yang kerasukan arwah Shagun kini membawa Ishita kekuil. Meskipun Mihika melarangnya.

Ada beberapa syarat dan ritual untuk dilakukan agar arwah Shagun itu tidak lagi mengganggu Ishita. Dalam Sinopsis Mohabbatein Ishita harus berjalan diatas arang yang panas, Ishita tidak mau tapi Raman terus saja membujuknya agar mau melewati arang yang membara itu.

Setibanya keluaraga Iyers dan Bhalla dalam Sinopsis Mohabbatein malam ini juga menjelaskan Ishita akhirnya menurut apa yang di katakana Suaminya itu. Ishita berjalan diatas arang panas. Setelah berjalan dan kakinya terluka, Raman yang merawat kaki istrinya itu.

Sinopsis Mohabbatein
copyright ©bollywoodlife

Ashok musuh bebuyutan keluarga Raman ternyata juga mengetahui bahwa Raman membawa Ishita kekuil, serta seluruh keluarganya menemaninya di kuil. Ada seorang jemaat mengatakan pada Raman agar memercikkan air suci kepada istrinya itu.

Ishita yang masih kesakitan itu belum mengetahui bahwa Shagun yang mengandung anaknya mengalami masalah pada kehamilannya. Ishitapun dibawa pulang oleh keluargannya dan juga Raman.

Shagun bersembunyi dikamar mandi ketika Manoj dokter muda yang katanya mencintainya itu mengancamnya. Ishita menjelaskan pada Baba tentang rencana Ashok, dan Baba yang dulunya membantu Ashok itu dalam Sinopsis Mohabbatein kali ini dia mau membantu Ishita.

Ishita yang berpura-pura kerasukan arwah Shagun itu menjelaskan kepada keluarganya bahwa ada seorang mata-mata yang membantu Ashok untuk melakukan tindakannya membunuh dan mengganggu keluarga Raman Bhalla.

Lalu siapa yang menjadi mata-mata Ashok dan tega menghianati Raman dan Keluarganya sendiri ? itulah misi yang diselesaikan Ishita dan Shagun untuk melindungi keluarganya.

 Baca Juga Sinopsis Mohabbatein Hari Ini Sabtu 31 Desember 2016 : Ishita Acuhkan Raman Dan Dekati Ashok Dengan Dandanan Mirip Shagun

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY