Zayn Malik dan Taylor Swift Hancurkan Kamar Hotel Senilai Rp 40 Juta, Ngapain?

0
1269
copyright ©radio.com

Zayn Malik dan Taylor Swift Hancurkan Kamar Hotel Senilai Rp 40 Juta, Ngapain?

Oketekno.com – Akan dirilis Single dari Soundtrack Fifty Shades Darker, I Don’t Wanna Live Forever. Video klip dari single yang akan dinyanyikan oleh Zayn Malik dan Taylor Swift ini terbilang cukup mewah dan dikabarkan juga bahwa dalam video klip akan menghancurkan sebuah kamar hotel mewah yang dinilai bisa mencapai 40juta hanya demi adegan dalam video klip lagu itu.

Dikutip dari The Sun, Zayn Malik menghancurkan kamar tersebut karena memang sedang beradegan jatuh sejatuh-jatuhnya akbiat luka karena cinta. Zayn Malik melampiaskan semua amarahnya dikamar itu.

Kamar Semahal itu dalam sekejap hancur karena patah hati ? hanya demi pembuatan video klip ?

“Zayn menghancurkan sebuah kamar hotel hingga berkeping-keping, menyobek semua bantal dan melemparkan lampu ke dinding kamar,” ungkap seorang sumber sebagaimana dilansir Mirror, Kamis 12 Januari 2017

Zayn Malik
copyright ©cumicumi

Demi suksesnya sebuah film yang memang sudah keluar trailernya dengan beberapa adegan seksi. Menurut sumber yang sama pula bahwa video klip dari soundtracknya pun akan dibuat menjadi soundtrack dengan video klip terseksi.

Film yang diperankan oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan ini memang tak diragukan lagi, karena film yang sebelumnya juga sudah banyak menyedot perhatian penonton dengan kepiawaian akting mereka.

Zayn Malik pun akan total dalam melakukan pembuatan video klip itu. Sebelumnya Zayn juga melakukan syuting di London Inggris, adegannya dijalaninya sendiri itu Nampak Zayn sedang bermain-main air hujan dengan gaya yang rapid an berpakaian serba hitam elegan.

“Semua adegan telah direncakan matang-matang. Ini akan menjadi sebuah video yang sangat seksi. Zayn akan berpakaian rapi sementara Taylor akan mengenakan garter dan heels,” tutupnya.

Kita tunggu saja dirilisnya video klip dan juga film yang akan tayang 2017 ini. Semoga dengan biaya yang sangat merogoh kocek ini dapat sukses dan meraih banyak penonton. Dan apakah video klip soundtrack filmnya juga akan terpilih menjadi video klip terseksi tahun ini ?

Baca Juga Sempat Down, Hidup Zayn Malik Diselamatkan Gigi Hadid ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY