Terbongkarnya Kedok Penculik Raya Kitty Dalam Anak Jalanan Malam Ini !

0
1798
Anak Jalanan
Copyright ©instagram/anakjalanan_rcti

Terbongkarnya Kedok Penculik Raya Kitty Dalam Anak Jalanan Malam Ini !

Oketekno.com – Di tengah kabar hangat tentang tamatnya sinetron Anak Jalanan, kini kisah yang disajikan oleh sutradara Akbar Bhakti pun semakin seru. Bahkan kini akan diungkapkan tentang siapa yang sebenarnya menculik Raya selama ini. Ingin tahu, yuk kita intip ceritanya.

Sinopsis Anak Jalanan Kamis 12 Januari 2017, diawali dari kisah cinta Reva dan Rocky yang semakin hari semakin indah. Selain mendapat dukungan dari papi Reva, pasangan muda ini juga mendapatkan support penuh dari para anak AJ lainnya.

Sebagai teman, Iyan tak ragu untuk mengungkapkan jika antara Reva dan Rocky sama-sama memiliki kecocokan satu sama lain. Bahkan hal itu membuat teman-teman AJ lainnya meminta agar keduanya segera meresmikan hubungannya sebagai pasangan kekasih.

Di sisi lain Mondy dan raya tengah berpisah di jalan. Tiba-tiba Raya dihentikan oleh Rio Cs. Sedangkan Mondy sendiri dihadang olehs eseorang yang sedari tadi mengikutinya. Mondy menduga jika orang yang mengikutinya itu memiliki keterlibatan dalam kasus penculikan Raya. Akhirnya Mondy langsung menghabisi pria tersebut.

Anak Jalanan
Copyright ©instagram/anakjalanan_rcti

Mengetahui kekasihnya diculik, Mondy pun marah dan menghabisi pria tersebut tanpa henti. Dirinya berteriak dan meminta pria tersebut untuk mengatakan tentang keberadaan Raya saat ini.

Usai itu, Rocky mendapatkan telfon dari Reva. Reva terlihat kuatir dan menanyakan tentang Raya. Lalu Rocky mencoba menenangkan Reva dan mengatakan jika saat ini ia dan Anak AJ lainnya tengah berusaha mencari Raya. Rocky pun meminta agar Reva memberikan kepercayaan kepada dirinya dan mendoakan Raya.

Usai itu Rocky dana ank AJ lain berangkat untuk mencari Raya. Meerka terlihat bersikeras mencari Raya, hingga udara dingin pun tak pernah menyurutkan usaha mereka mencari Raya.

Usai lama mencari, Anka Aj pun beristirahat di warung Babe. Lalu Rocky yang sedang mendapatkan telfon seolah mendengar teriakan Raya tengah meminta tolong. Mondy langsun mengatakan kepada penculik tersebut akan menghajarnyan jika Raya sampai terluka. Hal itu membuat Rio tertawa.

Tak sengaja, Iyan dan lainnya melihat saar Rio menemui Om Wardana (papa Mondy) dan berjabat tangan. Abah Rama yang melihatnya langsung emosi dan menduga jika Rio dan Wardanalah yang menjadi dalang penculikan Raya.

Lalu, apakah Raya akan selamat ? Penasaran, jangan lupa untuk terus ikuti kelanjutan Anak Jalanan ya !.

Baca juga : Pamerkan Adegan Berkelahi, Anak Jalanan Kembali Kena Semprit KPI !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY