Shahrukh Khan dan Salman Khan Akhirnya Resmi Reuni Dalam Film Tubelight !

0
2221
Shahrukh Khan dan Salman Khan satu film
Copyright ©DailyMotion

Shahrukh Khan dan Salman Khan Akan Bintangi Film Tubelight Bersama

Oketekno Hiburan – Para pecinta film Bollywood memang telah lama tak menyaksikan akting dua aktor besar India yakni Shahrukh Khan dan Salman Khan dalam satu frame setelah film “Karan Arjun”. Kali ini kerinduan para fans yang ingin menyaksikan dua mega bintang India beradu akting nampaknya akan segera terobati. Pasalnya sang Raja Bollywood akan tampil dalam film terbaru Salman Khan yang berjudul “Tubelight”.

Seperti diketahui Shahrukh Khan dan Salman memang diklaim sebagai bintang besar Bollywood selain nama aktor Aamir Khan. Meskipun kedua aktor besar tersebut sempat bersitegang dan memiliki hubungan yang naik turun nyatanya keduanya telah akur. Dulunya Shahrukh Khan dan Salman Khan memang sempat berteman dekat hingga suatu hal keduanya bermusuhan. Namun saat ini keduanya telah kembali menjadi sahabat bahkan seperti sepasang saudara yang begitu melegakan hati pecinta Bollywood.

Kedekatan kembali antara Shahrukh Khan dan Salman Khan di berbagai kesempatan memang sukses membuat hati para penggemarnya sumringah dan kembali bersemangat. Hal tersebut juga ditambah saat kedua mega bintang India itu terlihat cukup antusias saat ditanya media mengenai kemungkinan keduanya bermain dalam satu film bersama.

Shahrukh Khan dan Salman Khan
Copyright ©Bollywoodlife

Shahrukh Khan dan Salman Khan akhirnya resmi reuni dalam Film Tubelight. Sebelumnya kedua aktor besar ini terakhir kali dipasangkan dalam film ‘Om Shanti Om’ dan ‘Har Dil Jo Pyaar Karega’ dimana Salman Khan hanya menjadi cameo dalam kedua film tersebut. Selain itu mereka juga sempat terlibat satu film dalam ‘Kuch Kuch Hota Hai’, ‘Hum Tumhare Hain Sanam’, ‘Dushman Duniyaka’ dan juga film ‘Karan Arjun’.

Namun usut punya usut, kehadiran Shahrukh Khan dalam film Tubelight ini sendiri sepertinya hanya akan menjadi cameo dimana di film tersebut Salman Khan akan menjadi pemeran utamanya. Seperti yang dilansir dari Bollywoodlife, kehadiran King Khan dalam film Tubelight tersebut ternyata atas ide dari Salman Khan sendiri. Bahkan kabarnya Salman merasa kecewa dengan sang sutradara lantaran Kabir Khan memilih aktor senior Shatrughan Sinha.

Lantas seperti apa akting Shahrukh Khan dan Salman Khan dalam film Tubelight ini ? meskipun hanya jadi cameo dan tampil sesaat, film ini menjadi film yang banyak dinantikan pecinta film Bollywood. So, kita nantikan saja perilisan film ini yah sobat.

Baca Juga Kecewanya Karan Saat Pernah Disebut Sebagai Pasangan Sesama Jenis Shahrukh Khan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY