Anak Jalanan Segera Tamat, Sutradara Garap Judul Baru, Ali Topan ?

0
1450
Anak Jalanan
copyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

Anak Jalanan Segera Tamat, Sutradara Garap Judul Baru, Ali Topan ?

Oketekno.com – Mengenai kabar tentang sinetron Anak Jalanan yang diberitakan akan segera tamat. Ternyata sinetron yang dibintangi oleh Ammar Zoni dan Natasha Wilona ini adalah sinetron terakhir hasil garapan Akabar Bhakti dan sinemArt untuk stasiun RCTI.

Apalagi saat ini kabar tentang tamatnya sinetron bertema balap motor tersebut sudah hampir membuktikan kebenarannya. Hal ini wajar, mengingat pihak sinemArt akan berpindah ke SCTV dan tidak lagi bekerja sama dengan stasiun RCTI.

Bergabungnya production house dengan sinemArt dengan SCTV diketahui akan dimulai pada bulan Februari 2017. Diamna dalam kerjasamanya kali ini pihak sinemArt akan kembali menyuguhkan beberapa sinetron untuk SCTV.

Melanjutkan dari sinetron Anak Jalanan yang akan segera tamat, kabarnya Akbar Bhakti selaku sutradara ternyata telah menyiapkan sebuah alur cerita baru untuk sinetron terbarunya di SCTV.

li Topan Anak Jalanan
copyright ©Instagram/alitopanaj_sctv

Bahkan sinetron baru yang tengah digarapnya ini sudah memulai proses syuting. Namun Akabr menjamin jika asinetron abru yang diusungnya tidak ada hubungannya dengan sinetron AJ yang digarapnya.

Namun Akabr menegaskan, jikalau dalam sinetron terbarunya ini ada kemiripan dengan sinetron sebelumnya, maka itu bisa dipastikan hanya kebetulan saja.

Mengenai judulnya sendiri, sampai sekarang sutradara sinemArt ini masih belum memberikan bocorannya. Akan tetapi, dari tema yang diambil diketahui jika sinetron yang digarapnya kali ini mengisahkan tentang 3 orang pria. Dimana 3 orang pemain utama ini merupakan sosok yang bekerja keras, mandiri dan juga bertanggung jawab.

Selain itu lewat sinetron yang akan digarapnya untuk SCTV ini, kabarnya Akbar Bhakti akan menghadirkan beberapa pemain lama sinetron Anak Jalanan untuk bermain di dalamnya. Akan tetapi dirinya juga akan melibatkan beberapa pemain dari sinetron sinemArt lainnya.

Namun yang bisa dipastikan muncul dalam sinetron garapannya ini adalah Ammar Zoni dan Ranty Maria.

Membahas soal sinetron terbaru, berapa kabar menyebutkan jika sinetron ternaru Akabr Bhakti bertajuk Ali Topan. Namun selaku sutradara ia menyangkalnya dan mengatakan jika itu bukanlah judul sinetron terbarunya.

Baca juga : Terbongkarnya Kedok Penculik Raya Kitty Dalam Anak Jalanan Malam Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY