Anak Jalanan RCTI Akan Berakhir dengan Adegan Bersatunya Natasha Wilona dan Ammar Zoni ?

0
2168
Natasha Wilona
copyright ©wowkeren

Anak Jalanan RCTI Akan Berakhir dengan Adegan Bersatunya Natasha Wilona dan Ammar Zoni ?

Oketekno.com – Desas-desus tentang berakhirnya sinetron Anak Jalanan di RCTI semakin santer tersiar. Bahkan sampai kini ratingnya tetap menduduki posisi puncak, meski ditinggalkan oleh kedua pemainnya yakni Stefan William dan Kathy Indera.

Sayangnya, rating tinggi yang diperolehnya harus diakhiri sebentar lagi. Mengingat pihak produski sinemArt akan menghakhiri kerjasamanya dengan RCTI dan akan bergabung bersama dengan SCTV.

Abdul Aziz selaku Humas sempat membenarkan jika sinetron yang dibintangi oleh Natasha Wilona tersebut akan segera ditamatkan. Akan tetapi, Akbar Bhakti selaku sutradara malah mengaku jika ia belum mendapatkan pemberitahuan tersebut secara resmi.

Meski begitu, sebagai sutradara Akbar Bhakti telah membeberkan jika sinetron-sinetron besutan sinemArt seperti Anak Jalanan, Tukang Bubur Naik Haji dan Anugerah Cinta tidak akan bertahan di RCTI tidak lebih dari bulan Februari 2017.

Anak Jalanan
copyright ©Instagram/anakjalananrcti_pict

Akan tetapi, Akbar mengaku jika sampai saat ini ia masih belum bisa memperdiksi kapan sinetron garapannya itu akan tamat. Akan tetapi yang bisa diambil kesimpulan, bahwa sinetron yang bertema balapan motor ini bisa tamat tepat di bulan Februari atau bahkan lebih cepat.

Sebagai sutradara ia masih belum mendapatkan informasi tentag kapan sinetron AJ miliknya berakhir, sehingga ia belum bisa memberikan kepastian kepada awak media. Namun ia menjelaskan, jika apa yang disampaikan oleh Aziz merupakan gambaran tentang nasib sinetron AJ ini.

Dari apa yang diungkapkan oleh Akbar Bhakti, nampaknya hal itu bisa menjadi jawaban atas berbagai pertanyaan yang saat ini tengah ramai diperbincangkan para pengguna media sosial. Pasalnya tak sedikit yang membahas jika saat ini Akbar tengah menyiapkan sinetron terbaru yang bertajuk Ali Topan Anak Jalanan sebagai pengganti sinetronnya di RCTI.

Akan tetapi, Akbar sempat menyangkalnya. Meski telah memulai proses syuting, namun dirinya masih belum menentukan judul pasti dari sinetron yang akan dihadirkannya di SCTV tersebut.

Saat ini Aj tengah menceritakan tentang hubungan Reva (Natasha Wilona) dan Rocky (Ammar Zoni). Lantas, apakah di ending keduanya akan bersatu ?.

Baca juga : Anak Jalanan Segera Tamat, Sutradara Garap Judul Baru, Ali Topan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY