Segera Bungkus Pangako Sayo (Janjiku) MNCTV Pamerkan Serial Baru I’ll Never Say Goodbye (Untuk Selamanya) !

0
1865
I'll Never Say Goodbye
copyright ©infosinopsis

Segera Bungkus Pangako Sayo (Janjiku) MNCTV Pamerkan Serial Baru I’ll Never Say Goodbye (Untuk Selamanya) !

Oketekno.com – berbeda dengan stasiun tv lain yang sedang gencar menayangkan drama serial keluarga, baik dari India maupun dari Turki. MNCTV justru menayangkan serial tv dari Negara Asia Tenggara yaitu Filipina.

Salah satu serial yang ditayangkan MNCTV adalah  Pangako Soya  (janjiku). Namun sayang sinema ini akan segera berakhir, yang membuat para penggemarnya sedih.

Namun MNCTV telah menyiapkan serial yang akan menggantikan selesainya serial Pangako Soya ini dengan I’ll Never Say Goodbye. Seperti yang telah diposting dalam akun instagram milik Stasiun TV ini yang akan tayang Jumat, 13 Januari 20117 pukul 21.00 WIB.

Langsung menyedot banyak perhatian pemirsa setia MNCTV. Pasalnya pasca selesainya Pangako Soya akan digantikan dengan sinema baru. Dengan Harapan I’ll Never Say Goodbye serial terbaru ini bisa disukai dan dinikmati pemirsa setianya.

Tak jarang banyak yang belum bisa move on atas ketampanan dan kepiawaian akting pemeran utama pria dalam Pangako Soya, namun banyak juga yang excited menantikan tayangnya I’ll Never Say Goddbye ini.

I'll Never Say Goodbye
copyright ©SinopsisFilmBaru

I’ll Never Say Goodbye ini menceritakan kisah asmara dari Waldo (Jeschi Rosales) pria yang berasal dari keluarga kaya dan terpandang dikotanya, yang menaruh hati pada Aryann (Arci Munoz). Cinta yang begitu lekat, hingga tak dapat dipisahkan itu.

Suatu hari dalam adegan tersebut Waldo tak sengaja membunuh seseorang, hingga menyebabkan dirinya harus mendekap di hotel prodeo, mengetahui hal ini Aryann yang mengetahui bahwa kekasihnya tak bersalah berusaha membantunya dan membuatnya keluar dari penjara.

Niat baik untuk membebaskan Waldo dari penjara justru membuat Waldo tertembak dan kemudian jatuh kedalam lembah. Seseorang yang menembak itu diketahui adalah seorang yang ingin balas dendam terhadap waldo.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah antara Aryann dan Waldo ? apakah dalam serial terbaru I’ll Never Say Goodbye ini sang aktor meninggal terlebih dahulu ? Jangan lupa saksikan kisah selanjutnya dan Buat diri anda makin penasaran.

Baca Juga Demi Tampil Sempurna Di Kilau Raya MNCTV 25, Ayu Ting Ting Jaga Stamina Sampai Lakukan Yoga !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY