Banyak Beradegan di Dalam Air ‘Mermaid In Love 2 Dunia’ Amanda Manopo Mengaku Mudah Lapar dan Makin Gendut !

0
2551
Amanda Manopo
[email protected]

Banyak Beradegan di Dalam Air ‘Mermaid In Love 2 Dunia’ Amanda Manopo Mengaku Mudah Lapar dan Makin Gendut !

Oketekno.com – Belakangan ini diketahui jika pemain utama Mermaid In Love 2 Dunia yakni Amanda Manopo tengah terkena tegur sutradara. Namun bukan karena kesalahan dalam berakting, akan tetapi karena badannya yang dinilai semakin gendut.

Tapi siapa sangka, jika bertambahkan berat badan kekasih Esa Sigit ini dikarenakan aktivitas syuting yang dijalaninya.

Memerankan sosok putri duyung membuat lawan main Angga Aldi Yunanda ini harus rela berendam dan memerankan adegan di dalam air. Bahkan karena keseringan berada di dalam air membuat artis 17 tahun ini merasa mudah sekali merasakan lapar.

Itulah mengapa kini badannya semakin berisi hingga sang sutradara mau tidak mau harus menegurnya.

Jadi Putri Duyung di 'Mermaid In Love' SCTV, Amanda Manopo Ungkap Kesulitan Kala Tengah PMS 1
Copyright ©twitter

Tak hanya mudah lapar karena keseringan berada di dalam air, menurutnya salah satu penyebab lain dari kegemukannya adalah kondisi jalan ketika menuju lokasi syuting Mermaid In Love 2 Dunia. Dari keterangannya diketahui jika jalanan menuju lokasi begitu macet.

Agar tak merasa bosan dengan kemacetan yang dialami, akhirnya Amanda Manopo memutuskan untuk ngemil selama di mobil. Apalagi di dalam mobilnya sudah penuh dengan berbagai makanan camilannya.

Bobby Moeryawa selaku sutradara MIL 2 Dunia memberikan nasehat agar pemeran Ariel ini melakukan diet dan menjaga pola makannya. Bahkan kini iapun tidak pernah melupakan nasehat itu.

Akan tetapi, berusaha untuk diet adalah sebuah keputusan yang sulit. Pasalnya kondisi syuting yang seperti biasanya membuatnya tidak mungkin untuk menurunkan berat badannya. Apalagi mesk menjalanii diet namun keesokan harinya ia juga mendapatkan sate serta martabak dan hal itu tak bsia ditolaknya.

Belum lagi kelelahan akibat syuting di bawah air juga membuatnya mudah sekali lapar. Meski kerap makan, namun dirinya tidak pernah memakan makanan dari lokasi syuting. Amanda Manopo hanya memakan makanan yang dibekalkan bundanya kepadanya.

Tak hanya itu, pola makan Manda sendiri kini mulai mendapatkan pengawasan dari asistennya. Bahkan ia juga dilarang untuk jajan sembarangan.

Baca juga : Pamer Foto Bareng Esa Sigit Di Instagram, Amanda Manopo Dapat Protes Keras Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY