Sudah Lama Tak Bersuara, Begini Ungkapan Rindu yang Dilontarkan Gaston Castano Pada Julia Perez !

0
1443
copyright ©money

Sudah Lama Tak Bersuara, Begini Ungkapan Rindu yang Dilontarkan Gaston Castano Pada Julia Perez !

Oketekno.com – Kisah yang haru dan juga banyak perjuangan lekat dengan Julia Perez. Pasalnya mantan Istri dari Gaston Castano ini kini tengah perjuang melawan penyakitnya yang ia derita.

Selain dia itu kisah Cintanyapun menarik untuk diikuti. Julia Perez yang menjalin asmara dengan Gaston ini mengalami putus nyambung, menikah diam-diam, bahkan tanpa diketahui public, Julia Perez menggugat cerai Gaston.

Sejak awal ibunda Julia Perez juga tidak setuju dengan kedekatannya hingga publik mengira hubungan mereka hanya sebatas pacaran, namun ternyata mereka berdua sudah menikah.

Resmi bercerai 12 Mei 2016 lalu, mereka berdua sudah jarang bertemu bahkan hubungan diantara keduanya dikabarkan sudah benar-benar putus.

Kini dengan kondisi Pemain film dan sekaligus artis yang sempat berseteru dengan Dewi persik ini sedang masa pemulihan. Dan dengan kondisinya itu Jupe sapaan akrabnya, makin sulit untuk bertemu. Selain itu sejak menjadi penederita kanker, Ia lebih sering memberikan motivasi pada para penderita kanker yang sama seperti dirinya.

Julia Perez
copyright ©bintang

Kanker yang dideritanya itu membuatnya makin tegar dan juga berjuang untuk melawan penyakitnya. Gaston mantan suaminya juga mengaku bahwa meskipun lama tidak bertemu tapi tetap sering komunikasi lewat pesan singkat.

Dia juga menuturkan ingin tetap Support mantan istrinya itu agar tetap kuat menghadapi dan melawan sakitnya itu. Ia juga menegaskan ketika waktunya Jupe istirahat dia juga tidak mengganggunya.

“Kadang-kadang sering chat sama dia, kadang dia sibuk kan, dan kalau lagi istrahat, saya enggak mau ganggu. Saya dengar dia lagi pemulihan kan,” ungkap Gaston Castano, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Januari 2017 lalu.

Karena sudah jarang bertemu hal itu membuat pesepak bola ini merasa rindu dengan Julia Perez. Apakah itu pertanda bahwa mereka berdua akan rujuk kembali ?

Gaston yang ditemui itupun menututurkan kata beberapa kali ingin bertemu dan sangat ingin bertemu dengan Mantan istrinya itu, dia sangat ingin memberikan support kepada Jupe, dia juga mengungkapkan bahwa Jupe adalah pasangannya yang terlama.

Baca Juga Tangis Julia Perez Pecah Saat Peluk Ria Irawan di Tanah Suci !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY