Prilly Latuconsina Terkejut Saat Film Hangout Sukses Tembus 2.5 Juta Penonton !

0
1191
Prilly Latuconsina
Copyright ©instagram/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina Terkejut Saat Film Hangout Sukses Tembus 2.5 Juta Penonton !

Oketekno.com – Sebagai artis yang memulai karornya dengan membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala, saat ini Prilly Latuconsina tengah menorehkan kesuksesan lewat film layar lebar bertajuk “Hangout” yang dibintanginya.

Diharap-harapkan mampu ditonton hingga 2 juta penonton, film Hangout garapan Raditya Dika ini malah suskes meraup hingga 2,5 juta penonton.

Tingginya jumlah penonton pada film yang dirilis pada 22 Desember 2016 ini membuat Prilly selaku pemain tak lupa untuk mengucapkan rasa terimakasihnya. Hal itu ditunjukkan lawan main Aliado Syarief ini lewat akun media sosial pribadinya.

“Woooowww!!! Makasih semuanya Yang belum nonton ayoo nonton!”, tulis artis 20 tahun ini secagai captions embari mengunggah video pendek HangOut.

Prilly Latuconsina
Copyright ©instagram/prillylatuconsina96

Melihat kesuksesan ini, tak lupa para fansnya pun memberikan banyak dukungan kepadanya. Dukungan inipun membanjiri kolom komentar dari akun Instagram Prilly Latuconsina.

“Filmnya keren @prillylatuconsina96 ada rasa serem, tegang, takut, lucu, n sedih. Selmat ya atas filmnya, good luck for you”.

“Congratulation prill”.

“sumpah filmnya keren ketagihann ii”.

“Congratss neng”.

Film HangOut sendiri bergenre thriller dan komedi, dimana dalam kisahnya diceritakan tentang pembongkaran sebuah kasus pembunuhan. Tak hanya Prilly saja yang terlibat di dalamnya, namun ada juga sederetan artis lain yang ditunjuk Radit untuk bergabung dalam filmnya yakni Soleh Solihun, Mathias Muchus, Titi kamarl, Surya Saputra, Dinda Kanaya Dewi, Gading Martin dan juga Bayu Skak.

Mampu menembus dua juta penonton merupakan target dari Raditya Dika selaku Sutradara sekaligus penulis. Bahkan saat mengetahui bahwa film layar lebar miliknya tembus 2 juta, dirinya dan pemain Sisi itupun menepati janjinya masing-masing.

Dimana Raditya Dika harus mau makan mie pedas buatan Prilly Latuconsina sedangkan pelantun Sahabat Hidup itu harus menggendong kucing milik Radit yang tak berbulu.

Namun perlu diketahui jika Raditya Dika sangat tidak bisa jika harus memakan-makanan yang pedas . Sedangkan Illy sendiri begitu phobia terhadap kucing.

Baca juga : Prilly Latuconsina Bantah terlibat Cinlok dengan Raditya Dika di Film Hangout !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY