Kabar Meninggalnya Oon Project Pop Jadi Trending Topik Paling Ramai Di Twitter !

0
991
Oon Project Pop
copyright ©Gatra

Kabar Meninggalnya Oon Project Pop Jadi Trending Topik Paling Ramai Di Twitter !

Oketekno.com – Kabar duka kembali menyilumuti dunia hiburan Jumat, 13 Januari 2017 pagi ini. Indonesia kehilangan Sosok Muhammad Fachroni atau biasa disebut dengan Oon Project Pop.

Kabar yang mengejutkan ini sontak membuat publik bersimpatik dan berbondong-bondong untuk mendoakan almarhum. Agar tenang dalam damai dalam istirahat panjangnya.

Personal paling bontot di Project Pop ini diketahui menderita komplikasi. Oon Project Pop sempat pulih dari penyakit diabetes yang Ia derita, namun belakangan baru diketahui bahwa selain diabetes ia juga menederita penyakit jantung, liver bahkan ginjal. Oon Project Pop sendiri sudah rajin melakukan cuci darah setiap seminggu sekali.

Jenazahnya disemayamkan dirumah duka dikawasan Koppo Elok Bandung. Kepergiannya itu meninggalkan kesedihan yang mendalam, tak kurang dari 23 ribu kicauan di social media twiter menghiasi dengan doa dan ucapan bela sungkawa.

Merasa kehilangan juga dirasakan sederet seperti Uus, Choky Sitohang, Melly Goeslaw, bahkan sederet pejabat seperti Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan juga Bupai Bandung Kang Emil juga turut berbela sungkawa atas kepergian almarhum.

Oon Project Pop
copyright ©Viva

@VictorySitohang menulis, “Baru saja terima kbr duka kepergian seorang sahabat, Mas Oon dari Project Pop. Tenang disisi-Nya. Keluarga diberi kekuatan.” Tutur Choky Sitohang dalam akun social media miliknya.

Oon Project Pop menghembuskan nafas terakhirnya hari ini Usai menunaikan Ibadah sholat subuh bersama sang istri. Meski dia tau kondisinya sedang tidak baik, Oon Project Pop memilih untuk tinggal bersama dengan keluarganya, alasannya ialah ingin tetap dekat dengan keluarganya.

Sangat disayangkan sewaktu Almarhum meninggal tanpa kehadiran rekan-rekan Project Pop karena dikabarkan mereka sedang mengisi acara di Palembang, Sumatera Barat.

Namun hal itu tak menghambat doa para Sahabat-sahabat yang sudah bersama-sama menapaki karier itu untuk Almarhum Muhammad Fachroni.

“Innalilahi wa innalillahi rojiun Di hari jumat penuh berkah13 Januari 2017 Sahabat, sodara ,adek terkecil kita berpulang ke Rahmatullah @ronio2n Allah beri pengampunan…dilapangkan jalannya menuju.Surga Nya.. Aaminn YRA,” tutur Project Pop.

Baca Juga Setelah Dikabarkan Sakit Parah, Oon Project Pop Meninggal Dunia Hari Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY