Kesibukan Syuting Drama Korea Goblin Membuat Gong Yoo Kena Penyakit Serius ?

0
2000
Gong Yoo, Goblin
Copyright ©instagram/gongyoo7010

Kesibukan Syuting Drama Korea Goblin Membuat Gong Yoo Kena Penyakit Serius ?

Oketekno.com – Sejak membintangi drama Korea Goblin yang tayang di tvN, kini nama Gong Yoo mulai populer di kalangan para pecinta drama. Bahkan drama yang mengishakan tentang pengantin Goblin itu kini telah mengalahkan drama Legend Of The Blue Sea.

Padahal drama Lgend Of The Blue Sea yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini sempat menorehkan rating tinggi.

Namun sayangnya dibalik kesuksesan drama Goblin, pemain Kim Shin ini malah diserempet kabar yang kurang sedap. Paslanya aktor tamoan satu ini diberitakan tengah terkena sebuah penyakit yang serius.

Kesibukan dan jadwal yang padat saat membintangi Goblin membuat lawan main Kim Go Eun ini diberitakan terkena penyakit serius karena kelelahan. Belum lagi saat ini drama besutan tvN itu akan segera mengakhiri episodenya.

Goblin 2
Copyright ©Asianwiki

Kabar tentang kondisi Gong Yoo bermula dari sebuah media Tiongkok. Dimana media tersebut mengatakan jika saat ini pemain utama Goblin tersebut sedang mengidap penyakit serius. Sayangnya media tersebut sama sekali tidak mengungkapkan tentang penyakit yang tengah diderita Yoo.

Mendengar kabar ini banyak tersebar di kalangan para fans membuat pihak agensi akhirnya turun tangan. Perwakilan agensi Soop Entertainment mengungkapkan jika kabar tersebut adalah Hoax alias Bohong.

Dikutip dari soompi, pihak agensi menyatakan jika artisnya tengah kelelahan lantaran drama Goblin akan mencapai ending, Namun pihaknya menilai jika banyak yang menyalah gunakan berita yang diterbitkan media Tiongkok tersebut.

“Memang benar bahwa syuting drama Goblin sudah mencapai final dan dia sangat lelah. Tapi kabar itu tidak benar. Rumor yang pertama kali diedarkan media Tiongkok itu sepertinya disalahgunakan. Gong Yoo saat ini masih syuting dan dalam keadaan yang cukup baik”.

Drama Korea Goblin sendiri menceritakan tentang seorang jenderal di masa Goryeo yang meninggal karena pedangnya sendiri. Namun pedangnya itu malah membuatnya hidup hingga beratus-ratus tahun.

Dirinya bisa meninggal dengan tenang jika berhasil menemukan pengantin Gobli n yang akan mencabut pedang dalam tubuhnya itu.

Baca juga : Rating Drama Korea Goblin ‘Gong Yoo’ Sukses Pecahkan Rekor Tertinggi Ke-2 di TvN !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY