Innalillahi, Kabar Duka Musisi Riza Arshad Meninggal Dunia Hari Ini !

0
888
copyright ©BBC

Innalillahi, Kabar Duka Musisi Riza Arshad Meninggal Dunia Hari Ini !

Oketekno.com – Indonesia kembali berduka. Setelah pagi Hari kehilangan sosok musisi salah satu personal dari Project Pop yaitu Muhammad Fachroni, petangnya pada Jumat 13 Januari kemarin,Tanah Air kembali dikejutkan dengan Musisi Jazz yang berbakat Riza Arshad telah berpulang ke Sang Pencipta.

Sosok yang berprestasi dan sekaligus penyabet 2 penghargaan di AMI Award ini meninggal diusia yang genap 53 tahun. Hingga saat ini Belum diketahui secara pasti apakah penyebab dari meninggalnya musisi legendaris ini.

Riza Arshad
copyright ©vry

Kabar duka tersebut disampaikan oleh akun social media @thegrooveindo.

“Kembali mendapatkan kabar duka hari ini :

Innalillahi wa innailaihi rojiun.
Telah meninggal dunia, anak & suami kami tercinta – Sjahriza Arsjad. Mohon doa handai taulan semua agar diampuni dosa2nya dan diterima di sisi Allah SWT.

Info rumah duka di Jakarta akan dikabarkan lebih lanjut.

Rencana pemakaman hari Sabtu, 14 Januari di TPU Karet, Jakarta, bada Dzhuhur.
Kami yang berduka,
Suparmi Arshad Sujud
Reny Agustia

#RIPRizaArshad,” tulis akun @thegrooveindo dalam akun instagramnya.

Almarhum Riza Arshad rencananya akan dimakamkan siang ini ba’da Dzuhur di Tempat Pemakaman Umum Karet. Almarhum Riza Arshad diketahui sudah belajar music Jazz sejak ia masih berusia 6 tahun. Dan beliau pernah berguru kepada sejumlah musikus, salah satunya kepada Indra Lesmana yang juga piawai dalam memainkan music jazz.

Almarhum diusia 16 tahun juga mendirikan grup Rara Ragadi. Ia juga mendirikan grup yang diberi nama Simak Dialog dan Ayor. Dan beliau juga berhasil menghasilkan beberapa album hasil karyanya semasa hidupnya seperti Rara Ragadi, Lukisan, Baur, Reborn, dan Talks.

Musisi Jazz yang lahir 2 November 1963 ini memang pandai dan piawai dalam memainkan alat-alat music jazz, Almarhum Riza Arshad biasa memainkan piano akustik, Rhodes elektrik dan juga akordeon.

Semoga Almarhum diterima disisi Sang Maha Menciptakan dan diberikan tempat yang Indah serta diampuni segala khilaf selama hidupnya. Aamiin…

Baca Juga Setelah Dikabarkan Sakit Parah, Oon Project Pop Meninggal Dunia Hari Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY