Begini Komentar Ibunda Hana Sarasvati Soal Dylan Carr Anak Jalanan !

0
5996
Dylan Carr
copyright ©cumicumi

Begini Komentar Ibunda Hana Sarasvati Soal Dylan Carr Anak Jalanan !

Oketekno.com – Hubungan yang terbilang baru saja dijalani sepasang kekasih kini telah mendapatkan restu dari orang tua masing-masing.

Oktober 2016 lalu Dylan Carr dan Hana Saraswati diketahui publik resmi menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Bertemu dalam satu judul sinetron membuatnya acap kali bertemu. Bisa disebut Cinlok lah yaa…

Kabar kedekatan mereka juga sampai pada orangtua masing-masing dan Dylan Carr dan juga Hana sering bermain kerumah pasangannya itu. Dan kabarnya juga mereka berdua telah mendapatkan restu untuk melenggang kejenjang yang lebih serius.

Dylan Carr yang memerankan Sosok Rio yang jahat ini bertemu dengan Hana yang memerankan sosok Cindi dalam sinetron yang sama. Kabar mendapatkan restu itupun tak dibantah oleh Eri ibunda dari Hana Saraswati. Menurutnya Dylan Carr adalah pria supel, baik dan juga ramah.

Dylan Carr
copyright ©kapanlagi

Bahkan Eri tidak melarang putrinya itu menjalin kisah asmara dengan Dylan Carr yang memang diketahui pernah terjerat kasus tentang pemakaian obat terlarang.

Menurut Eri pemeran Roy ini sering datang berkunjung kerumahnya dan sering pergi bersama dengan ibunda Hana itu.

“Dylan sering main ke rumah, kita juga sering jalan-jalan bareng. Dylan dekat sih sama kita,” tutur Eri, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 13 Januari 2016 lalu.

Eri pun tak hanya akrab dengan Pria tampan berambut gondrong ini, tapi juga pada semua teman-teman putrinya itu. Dia juga menegaskan bahwa keakrabannya dengan Dylan seperti akrab dengan teman-teman Hana lainnya.

Namun menurutnya Hana putrinya itu belum siap menikah dan masih ingin melanjutkan kuliahnya. Karena usianya yang masih 20 tahun, menurutnya 3 atau 4 tahun lagi selesai anaknya itu menyelesaikan studynya barulah diijinkan untuk melangkah kejenjang pernikahan.

Tegas ibunda Eri bahwa Putrinya itu harus fokus dan memprioritaskan Studynya, sebagaimana diketahui bahwa ayah Hana juga seorang dosen salah satu Universitas, jadi menurutnya Putrinya juga harus menjadi wanita yang berpendidikan tidak hanya sukses didunia entertainment saja.

“Saya penginnya dia lulus kuliah dulu. Ayahnya kan dosen, akademisi. Sekolah itu haruslah,” tutupnya.

Baca Juga Dylan Carr Mengaku Pas Jadi Sosok ‘Rio’ di Anak Jalanan RCTI !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY