Setelah Suami Rey Utami, Fero Walandouw Juga Terlibat Dengan Investasi Bodong?

0
1556
copyright ©instagram/fero_walandouw

Setelah Suami Rey Utami, Fero Walandouw Juga Terlibat Dengan Investasi Bodong?

Oketekno.com – Sukses didunia entertainment tak lantas membuat sosok Tampan dan berbadan atletis ini berhenti disatu titik. Kini pia tampan Mantan kekasih Mikha Tambayong itu melebarkan sayap didunia bisnis dan perusahaan.

lama tak muncul dilayar kaca kini Fero Walandouw tengah tersandung kasus yang menyeret namanya. Otoritas Jasa Keungangan baru-baru ini mengumumkan ada beberapa perusahaan yang diduga illegal dan tetap dijalankan di Indonesia.

Salah satu nya adalah PT Mi One Global Indonesia yang merupakan perusahaan yang tengah dikelola oleh aktor tampan yang piawai ngedance ini.

Fero Walandouw sendiri menjabat sebagai Direktur Utama dari Trinity Mione Solutions Anak dari perusahaan PT Mi One Global Indonesia yang tengah dianggap Ilegal.

Selain itu Tak hanya Trinity Mione Solutions Ternyata pria yang lahir 4 Februari 1990 ini juga berbisnis di perusahaan Trevon, namun perusahaannya yang lain tidak tersandung kasus serupa.

Ketika dimintai keterangan mengenai hal tersebut Fero Walandouw membantahnya.

“Yang disebut OJK itu PT Mi One Global Indonesia, kalau aku di Trinity Mione Solutions. Jadi suatu company yang di bidang e-commerce, memang anak perusahaannya. Tapi itu enggak benar,” Ungkapnya ketika ditemui dikawasan Sunter, Jakarta Utara, Jumat 13 Januari 2017 kemarin.

Fero Walandouw
copyright ©storibriti

Ditengah pembicaraan yang panas mengenai perusahaan Ilegal itu, Fero Walandouw juga menjelaskan bahwa perusahaan induk yang digelutinya itu kurang melengkapi beberapa berkas, menurutnya berkas itu kurang karena terpotong oleh libur panjang natal dan tahun baru, sehingga belum menyelesaikan semua persayaratan untuk diserahkan ke OJK itu maasih dalam proses pelengkapan.

Namun ketika ditanya soal berkas apa, Fero Walandouw yang hanya menangui anak perusahaan itu tidak lantas memaparkannya, menurutnya itu bukan kuasanya untuk menjelaskan secara detail mengenai berkas apa saja yang kurang sehingga mengakibatkan perusahaan itu dianggap perusahaan Ilegal perusahaan bodong.

“Kalau itu bisa ditanya ke induk perusahaan MiOne. Karena saya enggak berkompeten untuk bicara itu, saya kan bergerak sebagai anak perusahaan saja.” Tutupnya.

Baca Juga Pricilla Dekat dengan Arbani Yasiz, Fero Walandouw ‘Halilintar’ Kapok Pacari Artis ?

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY