Sedihnya Megan Domani Saat Harus Angkat Kaki Tinggalkan Anak Jalanan yang Ratingnya Selalu Diatas !

0
1860
Megan Domani, Anak jalanan
Copyright ©instagram/megandomani1410

Sedihnya Megan Domani Saat Harus Angkat Kaki Tinggalkan Anak Jalanan yang Ratingnya Selalu Diatas !

Oketekno.com – Nama Megan Domani mulai banyak dieluh-eluhkan fans usai dirinya terlibat dalam sinetron Anak Jalanan. Namun sayangnya banyak fans yang dibuat sedih atas keputusannya yang memilih untuk keluar dari sinetron besutan Akbar Bhakti tersebut.

Memutuskan untuk keluar, ternyata hal itu masih menjadi teka-teki bagi para fans dan pecinta sinetron. Pasalnya tidaka ada keterangan jelas mengapa artis cantik ini memutuskan untuk keluar saat karirnya mulai naik.

Kini sudah setahun sejak adik Bryan Domani ini memutuskan untuk keluar dari Anak Jalanan. Bahkan alasannya hengkang dari sinetron RCTI tersebut sudah terkuak.

Ternyata keputusan aktris 14 tahun ini memilih keluar dari Anak Jalanan bukanlah karena suatu konflik atau adanya masalah pribadi, melainkan karena kontrak dirinya dans inetron tersebut memang telah selesai. Sehingga mau tidak mau ia harus meninggalkan sinetron tersebut dan semua teman-teman sesama pemain AJ.

Megan Domani 'Anak Jalanan' RCTI Ungkap Siapa Yang Jadi Inspirasinya di Dunia Akting, Penasaran ?

Lewat perjanjian kontraknya, Megan Domani hanya terikat selama 6 bulan saja dalam sinetron bertema balap motor tersebut. Sayang, kontraknya yang berakhir pada April 2016 itu tidak diperpanjang oleh SinemArt sehingga membuat artis cantik ini harus hengkang.

Mengenai kontraknya yang tidak diperpanjang, Megan merasa terpukul. Pasalnya saat itu seintron Anak Jalanan yang dibintanginya tengah meraup kesuksesan dan berhasil merajai TV dengan ratingnya yang terus tinggi.

Berat sekali bagi kelahiran Montego Bay, Jamaika ini ketika harus pergi meninggalkan sinetron yang telah membesarkan namanya tersebut.

Dirinya sempat menangis hingga matanya bengkak ketika menjalani syuting terakhir bersama dengan para pemain Anak Jalanan lainnya. Dirinya tak kuasa berpisah dengan teman-temannya sesama pemain AJ.

Meski tak bisa melanjutkan akting hingga sinetron keduanya ini tamat, namun Megan Domani tetap bersyukur lantaran sinetron yang pernah menampilkan dirinya ini meraih kesuksesan. Apalagi ia sebelumnya tidak pernah menyangka jika sinetron yang dibintangi oleh Natasha Wilona dan Stefan William ini akan sefenomenal seperti saat ini.

Baca juga : Gara-gara Foto Ini, Surtradara ‘Anak Jalanan’ RCTI Diminta Kembali Hadirkan Megan Domani !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY