Jadi Moderator dalam Debat Cagub DKI Tadi Malam, Sosok Ira Koesno Sukses Mencuri Perhatian Netizen Dibandingkan Paslon !

0
1540
Ira Koesno, Debat Pilgub DKI Jakarta
Copyright ©detik

Jadi Moderator dalam Debat Cagub DKI Tadi Malam, Sosok Ira Koesno Sukses Mencuri Perhatian Netizen Dibandingkan Paslon !

Oketekno.com – Ternyata debat perdana Pilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 pada tadi malam sukses mencuri perhatian publik. Namun bukan Pasangan Calon (Paslon) yang berhasil mencuri pandangan, akan tetapi pemandu debatnya yakni Ira Koesno.

Ya,,, wanita cantik ini sebenarnya adalah seorang news anchor pada era 90-an. Bahkan dirinya berhenti membacakan berita ketika memasuki tahun 2003.

Melihat penampilannya yang terlihat cantik dan muda, banyak netters yang terheran-heran dengan wanita lulusan Universitas Westminster dan Universitas Bristol jurusan Master of Arts Bidang Jurnalistik Internasional dan  jurusan Master of Arts Bidang Film dan Produksi Televisi.

Kehadiran Ira dalam ajang debat tadi malam adalah atas keputusan dari KPU (Komisi Pemilihan Umum). Memiliki pengalaman dalam hal presenter dan penyiaran tentu membuat kehadiran wanita kelahiran 30 November 1969 ini begitu dtunggu-tunggu.

Ira Koesno, Debat Pilgub DKI Jakarta
Copyright ©twitter

Namun bukan asal-asalan KPU memilih Ira Koesno sebagai koderator, pegalamannya di bidang penyiaran dan presenterlah yang emmbuat KPU memilihnya sebagai pemandu para paslon calon Gubernur DKI Jakarta.

Ira mengawali karirnya dnegan menjadi seorang presenter di sebuah acara yang tayang di stasiun SCTV. Namanya semakin populer berkat cara bicaranya yang khas lugas dan juga kritis.

Ira Koesno, Debat Pilgub DKI Jakarta
Copyright ©tribun

Hingga akhirnya ia melanjutkan karirnya untuk terlibat dalam bidang jurnalistik televisi. Hal itupun kembali melambungkan namanya. Apalagi bisa melakukan pekerjaan yang sesuai dengan bakatnya merupakan sesuatu yang sangat menguntungkan untuk wanita cantik ini.

Putri Bungsu dari pasangan Koesno Martoatmodjo dan Sri Utami ini mengaku jika dirinya memiliki dua dunia yang begitu ia sukai. Dua diantaranya adalah finansial dan juga dunia menulis.

Saat ini presenter kritis ini  tengah merintis usaha miliknya sendiri. Dimana usaha yang diberi nama IKComm (Ira Koesno Communications) ini bergerak dalam hal jasa strategi komunikasi terpadu di bidang jasa media dan PR (Public Relation) konsultan, manajemen isu, hubungan dengan pemerintah dan masih banyak lagi.

Baca juga : Maia Estianty Bolak Balik Keluar Negeri, Komentar Netizen Satu Ini ‘Geli’ Banget !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY