Cabut Pedang Di Dada Gong Yoo, Rating Goblin Episode 13 Langsung Melejit dan Sukses Kuras Air Mata Penonton !

0
2815
Goblin Episode 13
Copyright ©Kpopupdate

Cabut Pedang Di Dada Gong Yoo, Rating Goblin Episode 13 Langsung Melejit dan Sukses Kuras Air Mata Penonton !

Oketekno.com – Usai menayangkan epsiode ke 12-nya beberapa waktu lalu, Goblin Episode 13 yang banyak ditunggu-tunggu penggemar pun akhirnya ditayangkan. Bahkan episode ke 13 menjadi jawaban atas semua rasa penasaran para penonton selama ini.

Dimana pada episode malam tadi dipenuhi dengan berbagai adegan yang begitu dramatis. Bahkan adegan klimaks yang menjadi inti dari cerita Guardian: The Lonely and Great God ini sukses membuat para penonton setianya sampai mengeluarkan air mata.

Sebagai pengantin Goblin, Ji Eun Tak (Kim Go Eun) akhirnya memenuhi kewajibannya untuk mencabut pedang yang tertancap dalam dada Kim Shin (Gong Yoo).

Semua berawal ketika Kim Shin menggunakan tangan wanita yang dicintainya itu untuk mencabut sendiri pedang yang selama ini menancap pada dadanya. Hal itu dilakukannya tepat persis di depan Wang Yeo (Lee Dong Wook). Saat itu Wang Yoe sendiri tengah melakukan tugasnya sebagai malaikat maut.

Goblin Episode 13
Copyright ©wowkeren

Usai mencabut pedangnya, Kim Shin menumpas Park Joong Won dengan pedangnya yang telah berusia 900 tahun itu. Akhirnya Park Joong Won hilang dari muka bumi.

Melihat Kim Shin yang mengorbankan dirinya sendiri dan meninggalkan Eun membuat para netters terharu. Bahkan banyak netters yang tidak menyangka jika adegan inti akan ditayangkan pada Goblin Episode 13.

Alhasil alr cerita menegangkan itu membuat banyak netters terharu dan tidak tahan untuk meneteskan air mata.

“Episode ini sudah cukup bagus untuk jadi ending, keren banget!”.

“Aku tidak sanggup menahan kesedihan ini”.

Penayangannya semalam sukses membuat drama yang dibintangi oleh Gong Yoo ini meraup rating tinggi. Meksi standar yang ditetapkan menembus 18 persen, namun episode ini berhasil meraup 15,5 persen. Walaupun begitu, rating Goblin Episode 13 ini berhasil menembus hampir 20 persen saat siaran.

Kabarnya pada Sabtu ini pihak tvN akan menayangkan episode spesial. Tentunya hal ini membuat para penggemarnya harus sabar menunggu episode selanjutnya. Namun tenang guys, drama bergenre fantasi ini akan hadir pada Jumat dan Sabtu depan dengan menayangkan 3 episode sekaligus.

Baca juga : Preview Drama Korea Goblin Episode 13 Malam Nanti: Kejamnya Pembalasan Dendam Diantara Kim Shin, Lee Dong Wook dan Park Jung Won!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY