Suzy Miss A Rilis Teaser Menjelang Pre-Rilis Lagu Debut Solo ‘Pretending To Be Happy’ !

0
1074
Suzy Miss A
Copyright ©kpopchart

Suzy Miss A Rilis Teaser Menjelang Pre-Rilis Lagu Debut Solo ‘Pretending To Be Happy’ !

Oketekno.com HiburanSuzy Miss A kembali menjadi sorotan publik. Aktris populer satu ini telah membuat album solo dan kini jelang pre-rilis debut solonya tersebut.

Pihak agensi Suzy Miss A, JYP Entertainment sudah riliskan foto yang tampaknya akan menjadi cover untuk mini album debut solo Suzy. Foto tersebut dirilis Sabtu, 14/1/2017. Dalam cover album miliki Suzy ini dia tengah berbaring dengan tatapan yang kosong.

Sedangkan foto lainnya, JYP Entertainment telah ungkapkan kalau foto Suzy yang telah menyorot pada pundak dan lehernya, tak hanya itu saja ada juga yang terdapat potongan lirik dalam lagu pre-rilisnya yaitu ‘Pretending To Be Happy’.

Suzy Miss A
Copyright ©JYP/kpopchart

Perlu anda ketahui bahwa untuk lagu pre-rilis milik Suzy Miss A ini akan menceritakan soal kesepian orang-orang yang hidup dengan sebuah penderitaan namun mereka berpura-pura bahagia di luar. Duhh menusuk banget ya ceritanya.

Sudah banyak di perbincangkan bahwa Suzy akan luncurkan Single Pre-rilis pada tanggal 17 Januari mendatang dan tinggal menghitung jari saja. Sedangkan untuk mini albumnya yang memiliki judul ‘Yes?No?’ akan dirilis akhir januari pada tanggal 24.

Perlu anda ketahui bahwa aktris kelahiran 1994 ini juga menulis lirik untuk album mininya, dia menulis dua dari empat lagu lainnya. Selain itu Co terdiri salah satunya dari mereka yang barengan dengan Jo Hyun Ah Urban Zakapa. JYP juga sudah riliskan daftar lagu album solo mini Suzy pada tanggal 11 Januari kemarin.

Suzy Miss A
Copyright ©JYP

Suzy Miss A juga sudah bernyanyi di berbagai album yang bersamaan dengan Group yang sudah membesarkannya diantaranya yaitu Bad But Good, Step UP pada tahun 2010. Tahun 2012 meriliskan album Touch, Independent Woman Part III, di tahun 2013 album Hush dan tahun 2015 album Colors.

Suzy ini sangat multi talend kenapa? Dia juga sudah memerakna berbagai macam drama yaitu Dream High, Human Casino, Dream High 2, Big, Gu Family Book, Love From The Star, dan drama terakhirnya kemarin rilis 2016 berjudul Uncontrollably Fond bersama dengan Kim Woo Bin.

Beberpa hari lalu pihak JYP juga riliskan teaser album solo terbaru Suzy, dan juga membuat situs resmi untuk debutnya. Wow Keren!!!! Pasti penasaran dengan lagu-lagu yang akan dibawakan dalam mini album Suzy, tunggu saja!

Baca Juga Dewasanya Penampilan Suzy Miss A dalam Teaser Video Album Solo !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY