Menjadi Andalan, ANTV Akan Hadirkan Pemain Serial India ‘Uttaran’ ke Indonesia ?

0
4041
Uttaran

Sukses Jadi Serial Terfavorit, Kini Giliran Pemian Favorit ‘Uttaran’ Sapa Indonesia

Oketekno.com – Lagi-lagi serial India yang tayang di ANTV kembali menjadi andalan pemirsa Indonesia. Bukan menceritaka tentang kisah peperangan, namun kisah romantis yang serial ‘Uttaran’ mampu membuatnya mnejadi program unggulan penonton setia ANTV.

Tak hanya di Indonesia saja, kabarnya serial ‘Uttaran‘ ini juga sukses ditayangkan di negaranya hingga mencapai 1549 episode. Bahkan kini serial unggulan tersebut bertahan hingga di urutan lima besar.

Kesuksesan serial ‘Uttaran’ ini membuat pihak ANTV ingin kembali mengundang bintang India pemain Uttaran untuk datang ke ibu kota Indonesia.

Hal ini diberitahukan secara langsung oleh Monica Desideria selaku GM Marketing & Corporate Communications ANTV yang mengatakan jika pihaknyatenagh menjalin komunikasi dan  menghubungi pihak ‘Uttaran’ untuk mendatangkan artisnya ke Indonesia.

Nampaknya rencana ANTV untuk mendatangkan artis ‘Uttaran’ ini sekaligus unutk memriakan HUT ANTV yang akan diadakan pada bulan Maret nanti. Namun siapakah pemin ‘Uttaran’ yang akan didatangkan ke Indonesia, pihak ANTV masih belum memberikan konfirmasi kejelasan.

Uttaran

Sejak hadir sebagai drama India yang mengusung tema romantis, drama ‘Uttaran’ terlihat begitu menyorot perhatian penonton. Menurut Monica, ada banyak hal yang membuat serial ‘Uttaran’ begitu banyak diminati di Indonesia.

Salah satunya adalah alur cerita yang disuguhkan sesuai dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Terlebih adanya tokoh protagonis dan antagonis yang dimunculkan membuat alur cerita ‘Uttaran’ makin seru untuk ditonton.

Terlebih pemain Ichcha di ‘Uttaran‘ ini memiliki karakter rendah hati dan juga kalem membuatnya memiliki tempat tersendiri dihati para penonton.

‘Uttaran’ sendiri ditayangkan di Indonesia pada pukul setengah dua siang. Meski tayang di pertengahan waktu, namun serial ‘Uttaran’ ini sukses ditonton oleh pemirsa Indonesia. Terlebih tidak hanya anak-anak dan remaja saja, banyak orang dewasa dan orang tua yang ikut menyukai serial ‘Uttaran’ ini.

Tak hanya sukses menyoto perhatian publik kalangan menengah kebawah saja, ‘Uttaran’ juga mampu mmebuat kalangan menengah keatas ikut menyaksikan alur ceritanya.

Baca juga : SCTV Hadirkan Serial Baru ‘Elif Indonesia’, Mampukah Saingi Anak Jalanan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY