Adegan Ditusuk Pedang Dalam Drama Korea Goblin Lagi Digandrungi, Begini Jadinya Jika Artis Lain Ikutan Aksi Gong Yoo !

0
9300
Goblin
Copyright ©Instagram/goblin.drama

Adegan Ditusuk Pedang Dalam Drama Korea Goblin Lagi Digandrungi, Begini Jadinya Jika Artis Lain Ikutan Aksi Gong Yoo !

Oketekno.com – Sejak rilis beberapa waktu lalu, drama “Guardian: The Lonely and Great God” atau yang biasa dikenal dengan sebutan Goblin memang sukses menarik banyak perhatian para K-Lovers. Bahkan kini aksi Kim Shin yang tertusuk pedangnya mulai menjadi viral di kalangan publik.

Bagaimana tidak, dalam adegannya Kim Shin yang dimainkan oleh Gong Yoo tengah dicertakan hidup ratusan tahun dengan membawa pedang yang tertancap di dadanya. Alhasil penampilan itu menjadi sebuah trend baru.

Tak sedikit publik yang mengedit foto mereka dengan memberikan sebuah animasi pedang yang menusuk ke dada mereka. Bahkan tak hanya publik, beberapa artis Korea Selatan pun mengikuti trend ini.

Beberapa diantaranya yang lebih dulu tampil adalah Lee Hongki F.T. Island. Barulah beberapa artis lain seperti Eun Ji A Pink, Yoon Kyun Sang sampai Seolhyun AOA ikut-ikutan menghiasi foto mereka dengan sebuah pedang Goblin di dada mereka.

Goblin
Copyright ©wowkeren

Aksi inipun diunggah ke akun Instagram mereka masing-masing. Terlihat para artis Pop Korea ini yang tengah membawa pedang tak kasat mata milik Gong Yoo bersama mereka.

Alhasil postingan inipun membuah para fans heboh. Banyak fans yang menunjukkan ketidak percayaannya. Mereka sama sekali tidak percaya bahwa selama ini para idol top Korea juga menyaksikan drama bergenre fantasi yang tayang di tvN tersebut.

Goblin
Copyright ©Instagram

“Cieee, Yoon Kyung Sang oppa ikut-ikutan tren ‘Goblin’”.

“Wow aku tak menyangka Seolhyun ikut nonton ‘Goblin’”.

“Ikut-ikutan om Gong Yoo semua jadinya”.

Saat ini drama yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun ini telah mencapai episode ke tiga belas. Dimana pada episode tersebut drama Goblin sukses membuat para penonton dibanjiri air mata. Sebab pedang yang tertancap di dada Kim Shin tengah dicabut oleh Eun Tak.

Menyisakan tiga episode lagi, nantinya pada hari Jumat dan Sabtu depan  (20-21/1) akan ditayangkan sekaligus 3 episode drama tvN tersebut. Jangan lupa nonton ya !.

Baca juga : Cabut Pedang Di Dada Gong Yoo, Rating Goblin Episode 13 Langsung Melejit dan Sukses Kuras Air Mata Penonton !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY